Manfaatkan Tiktok Live Streaming Untuk Bisnismu Dengan Cara Ini!

1
126
Manfaatkan Tiktok Live Streaming Untuk Bisnismu Dengan Cara Ini!

Mengikuti perkembangan teknologi dan media sosial adalah hal penting bagi pelaku bisnis jika ingin bertahan di tengah persaingan. Salah satu media sosial yang kini sedang naik daun adalah Tiktok. Saat ini Tiktok tak hanya berisi video biasa, tapi juga mulai mengarah ke ranah e-commerce melalui Tiktok Shop. Selain itu, pengguna juga diuntungkan dengan adanya fitur live streaming dengan diskon dan promo lainnya membuat daya tarik berbelanja di Tiktok juga berbeda. Pada live streaming, penjual juga dapat melakukan interaksi dan menjawab pertanyaan dari calon pembeli secara langsung sehingga interaksi antara penjual dan calon pembeli terasa kian dekat.

Berkolaborasi dengan Influencer

Promosi produk melalui TikTok Shop dan Live Streaming sudah dilakukan oleh banyak kreator, terutama para pemilik brand lokal. Kamu bisa memanfaatkan kolaborasi dengan influencer Tiktok agar menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik minat pembeli.

Buat Konten Menarik

Selain fitur live shopping, kamu juga perlu mulai membuat konten yang menarik. Konten tersebut bisa merupakan review produk, unboxing, ataupun testimoni. Saat ini tiap akun toko memiliki fitur keranjang kuning atau fitur yang memudahkan calon pembeli untuk melakukan check out produk. Jadi kamu bisa memanfaatkan fitur ini di setiap video yang kamu unggah.

Sudah saatnya manfaatkan setiap sosial media dan fitur yang ada untuk menarik pembeli. Jika kamu tidak ingin kalah bersaing, kamu bisa mencoba cara-cara di atas.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut

1 COMMENT

Comments are closed.