Tertarik Punya Pasif Income di Usia Lanjut? Ikuti Jejak Suami Istri Ini

0
2100

Keinginan yang kuat untuk mendapatkan penghasilan pasif di usia lanjut, menjadikan Umar M. Jaubah dan Salecha memutar otak untuk mendiversifikasikan dana lebih. Sempat mencoba masuk Peer to Peer Lending lain, lalu mencari informasi sana sini, akhirnya setelah googling muncul Akseleran, kemudian dipelajarinya lalu tertarik. Serasa menemukan tambatan baru, Umar pun lantas meninggalkan platform Peer to Peer Lending yang dulu dan memantapkan hatinya dengan memilih Akseleran!. Sementara Salecha sebagai sang Istri mulai kenal Akseleran dari sang Suami. Setelah mencoba, ternyata memberikan hasil yang sangat memuaskan. Sehingga Salecha pun makin gencar mengembangkan dana lebihnya sebagai penghasilan pasif.

Salecha bertutur, penghasilan pasifnya ini akan digunakan untuk travelling. Anda tertarik travelling sambil bernostalgia dengan orang tersayang ? Yuk menjadi lender di Akseleran. Apa yang ditawarkan Akseleran lebih menarik!

Daftar sekarang dan dapatkan bunga 18%-21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode BLOG100. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman kok karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here