15 Template PowerPoint Keren untuk Presentasi

0
7976
template PowerPoint

Saat ini, berbagai bidang pekerjaan maupun pendidikan menuntut Anda untuk bisa melakukan presentasi. Untungnya, membuat presentasi juga makin mudah dengan banyaknya template PowerPoint yang tersedia di internet. Hanya dengan melakukan pencarian singkat, berbagai templat menarik dengan desain dan tema yang sesuai pilihan bisa didapatkan.

Jika Anda sedang mencari contoh template PPT untuk presentasi selanjutnya, maka simak beberapa rekomendasinya berikut ini!

Portofolio Perusahaan

PowerPoint untuk portofolio perusahaan tentu harus terlihat menarik dan profesional. Template dengan warna cerah dan desain yang menarik ini cocok untuk kebutuhan profil perusahaan Anda. Template ini hadir dengan layout yang sederhana dan fokus pada fon tebal dan grid yang tertata rapi.

Rivka

Untuk bidang kreatif, Anda bisa mencoba template PowerPoint ini. Templat ini menyediakan lebih dari 120 slide, masing-masing dengan desain yang unik dan kreatif. Dengan gaya modern dan clean yang diusungnya, template ini juga cocok untuk berbagai macam tujuan dan tema presentasi Anda.

Latte

Jika Anda menginginkan slide PowerPoint dengan gaya modern dan elegan, cobalah template ini. Template ini menyediakan berbagai model slide yang lengkap, mulai dari diagram, bagan, dan tabel untuk data yang akan dipresentasikan. Template ini mudah diedit sehingga tidak akan memakan waktu lama membuat presentasi yang menarik perhatian.

Flexita

Untuk tema marketing, Flexita adalah salah satu rekomendasi yang patut diperhitungkan. Template PPT ini menawarkan desain yang keren dengan warna-warna cerah dan menarik di beberapa elemen slide. Template ini hadir dengan latar belakang putih dan hitam, jadi Anda bebas memilih mana yang paling cocok untuk presentasi Anda.

Golazo

Golazo memiliki layout yang kreatif dan elemen warna yang menarik. Nuansa monokrom di sepanjang template ditambah dengan beberapa gambar unik membuat template PowerPoint ini sangat cocok untuk kebutuhan bisnis, apalagi Anda juga bisa mengeditnya dengan mudah. Jadi, tidak membutuhkan jasa desainer untuk mengedit template yang sudah tersedia. 

TimeLime Cool Fresh Presentation

Anda harus mencoba template ini jika sedang mencari slide dengan tampilan yang sederhana, tetapi terlihat segar. Sesuai dengan judulnya, template PowerPoint ini hadir dengan nuansa warna jeruk limau yang segar.

Pilax – Kids World PowerPoint Templates

Untuk presentasi dengan tema anak-anak yang ceria dan meriah, Pilax bisa menjadi pilihan tepat. Template ini hadir dengan warna-warni menarik, desain yang seru, dan elemen slide yang unik. Selain itu, desain infografik yang juga disediakan dalam template ini membuatnya makin mudah dimanfaatkan untuk presentasi.

Passion

Apakah Anda membutuhkan rekomendasi template PPT dengan desain clean? Cobalah Passion, template untuk PowerPoint dengan gaya minimalis dan elegan. Anda bisa mendapatkan lebih dari 120 slide unik yang bisa diedit dengan mudah untuk berbagai kebutuhan.

Baca juga: 7 Alasan Mengapa Akseleran Adalah P2P Lending Terbaik!

Food

Untuk slide PowerPoint yang lebih menekankan pada gambar, Anda bisa menggunakan template cantik ini. Masing-masing slide memiliki area yang cukup besar untuk menyematkan gambar dan area yang lebih kecil untuk teks. 

Geneva

Geneva adalah template yang unik dengan gaya Cyberpunk, cocok untuk presentasi dengan tema kreatif. Template ini hadir dengan 36 slide unik dengan layout yang berbeda agar Anda bisa dengan mudah menyusun presentasi sesuai keinginan Anda.

Fawon

Fawon adalah salah satu contoh lain untuk template dengan gaya simple dan clean. Desain seperti ini bersifat timeless dan bisa dengan mudah disesuaikan untuk berbagai kebutuhan kapan pun Anda membutuhkannya.

Markus

Untuk template dengan tampilan profesional tapi masih menonjolkan warna-warna cerah yang bersifat ceria, Anda bisa mempertimbangkan Markus. Slide yang ada di template ini memiliki desain yang cocok digunakan sebagai profil perusahaan.

Codepro

Untuk presentasi bisnis, Codepro bisa menjadi alternatif pertimbangan berikutnya. Slide ini hadir dengan gaya modern dan futuristic. Setiap elemen dalam template bisa dengan mudah diatur sesuai dengan kebutuhan.

Casper

Kombinasi layout keren dengan gaya menarik membuat Casper pilihan cocok jika Anda menginginkan slide presentasi yang menarik perhatian. Template ini juga cocok untuk berbagai bisnis, seperti agensi, studio fotografi, dan lain-lain.

Glassmorphism

Anda juga bisa memiliki template ini jika menginginkan PowerPoint keren dengan efek kaca berembun. Warna dan desainnya yang unik akan membuat presentasi Anda makin menarik.

Nah, itulah tadi 15 template PowerPoint menarik yang bisa Anda pilih untuk presentasi berikutnya. Jadi, template mana yang paling Anda sukai?

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang igin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].