Cara Agar Syarat Pinjaman Karyawan Kamu Disetujui!

9
4214
Syarat Pinjaman Karyawan

Syarat Pinjaman Karyawan – Anda butuh dana untuk mengembangkan usaha milikmu? Tapi tidak yakin disetujui oleh pemberi pinjaman? Lalu, bagaimana sih agar pengajuan kredit usaha Anda dapat disetujui?

Bagi pelaku usaha lembaga keuangan seperti bank, multifinance atau pun fintech mempunyai peran yang penting dalam solusi pembiayaan modal maupun pengembangan usaha. Hal pertama yang dapat dilakukan untuk para calon peminjam adalah mengajukan permohonan kredit terlebih dahulu melalui lembaga keuangan, bank atau fintech

Saat mengajukan pinjaman tentu Anda perlu melengkapi beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum menerima pinjaman tersebut. Namun, kadang kali walaupun kita sudah memenuhi persyaratan dan kriteria yang diinginkan tetap saja pengajuan pinjaman kita tidak disetujui. Hal inilah yang kadang membuat banyak pertanyaan kenapa tidak disetujui.

Jadi, Apa Saja Syarat yang Mendukung Agar Pinjaman Anda Disetujui?

Syarat administrasi pengajuan kredit tentu harus dipenuhi untuk melakukan pengajuan tersebut. Apabila berkasnya sudah lengkap, maka proses selanjutnya ada mengajukan kredit, selanjutnya adalah menganalisis kredit. Setiap lembaga keuangan maupun Fintech tentunya memiliki persyaratan yang berbeda-beda. Namun, secara umum Anda perlu mempersiapkan:

  • Mengisi form pengajuan
  • Fotokopi identitas diri (KTP, SIM, atau Paspor)
  • Fotokopi Akta Nikah (bagi yang sudah menikah)
  • Fotokopi kartu keluarga (KK)
  • Fotokopi buku tabungan beberapa bulan terakhir

Anda dapat berkonsultasi dengan pihak lembaga keuangan tersebut ataupun dengan Fintech terkait syarat apa saja yang perlu dilengkapi untuk mengajukan kredit. 

Baca juga: Pinjaman Modal Usaha di Akseleran Mudah, Aman dan Menguntungkan!

Beberapa persyaratan di atas adalah persyaratan umum yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman modal usaha. Namun,  bagaimana untuk karyawan yang membutuhkan pinjaman? Apa saja ketentuan dan persyaratannya?

Pinjaman Karyawan dari Akseleran

Pinjaman Karyawan adalah produk baru di Akseleran yang memungkinkan karyawan dari mitra Akseleran untuk mendapatkan fasilitas pinjaman. Pinjaman ini dapat karyawan gunakan untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek dengan persyaratan yang mudah, bunga yang kompetitif, dan tenor yang fleksibel.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Melalui Akseleran

  • Pinjaman yang Sesuai Kebutuhanmu

Berbagai macam produk pinjaman yang dimiliki Akseleran sesuai dengan kebutuhanmu.

  • Proses Lebih Cepat

Proses pengajuan secara online dan kami bantu dari awal hingga akhir proses pengajuan pinjaman.

  • Agunan yang Fleksibel

Tidak perlu memiliki fixed asset sebagai agunan pinjaman. Banyak pilihan tipe agunan yang dapat kamu pilih.

  • Biaya Terjangkau

Origination fee yang cukup rendah dan fleksibel yaitu 0,25% per bulan.

Syarat dan Pinjaman Karyawan di Akseleran

  1. Karyawan yang bekerja di perusahaan yang bermitra dengan Akseleran.
  2. Telah bekerja selama 3 bulan dan melewati masa On Job Training.
  3. Tidak menerima surat peringatan dalam 3 bulan terakhir.
  4. Menyerahkan ijazah asli pendidikan terakhir untuk karyawan di bawah level manajer dan bekerja kurang dari 2 tahun.

Cara Pengajuan Pinjaman Karyawan di Akseleran

  1. Buat akun Akseleran melalui apps dan website, pilih preferensi Borrower, tunggu verifikasi akun 1×24 jam.
  2. Ajukan pinjaman, pilih Pinjaman Karyawan, dan buat proposal pengajuan.
  3. Validasi mitra dan analisis kredit tim Akseleran 1×24 jam.
  4. Menyetujui konfirmasi penawaran & pengumpulan ijazah.
  5. Tanda tangan digital perjanjian kredit.
  6. Penggalangan dana di platform Akseleran (maks. 5 hari).
  7. Pencairan dana.
  8. Pembayaran kembali.

Apa saja dokumen yang perlu disiapkan dalam pengajuan?

Untuk karyawan level di bawah manajer dan bekerja kurang dari 2 tahun, silakan siapkan ijazah asli pendidikan terakhir untuk dikumpulkan ke HRD saat menyetujui pinjaman yang ditawarkan Akseleran.

Ajukan Pinjaman Sekarang dan Dapatkan Kemudahan Pinjaman Modal Usaha di Akseleran!

Dapatkan pinjaman dengan bunga kompetitif dan kemudahan proses pengajuan. Ajukan pinjaman untuk mengembangkan usahamu sekarang. Akseleran juga sudah berizin resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

pinjaman modal usaha

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected].

9 COMMENTS

  1. Saya berat hati untuk membeli kad ATM kosong yang saya dengar tentang dalam talian kerana semuanya kelihatan terlalu baik untuk menjadi kenyataan, tetapi saya yakin & terkejut apabila rakan saya di tempat kerja saya mendapat kad itu daripada kad kosong jaminan atm & kami berdua mengesahkan ia benar-benar berkesan, tanpa berlengah-lengah saya mencubanya. Sejak itu saya telah mengeluarkan $5000 setiap hari daripada kad & wang itu telah berada dalam akaun saya sendiri. Sangat gembira saya mencubanya akhirnya & kad ini benar-benar mengubah hidup saya dari segi kewangan tanpa ditangkap, ia benar & benar-benar berkesan walaupun ia menyalahi undang-undang tetapi menjadikan saya kaya!! Jika anda memerlukan kad ini daripada kad kosong atm jaminan maka inilah EMAIL mereka: [email protected]

  2. Karena krisis keuangan global sejak Covid19, Kami telah memutuskan untuk memberikan Pinjaman kepada orang-orang, individu dan perusahaan swasta dengan tarif lebih murah dari 3% untuk meningkatkan bisnis mereka. Kami menyediakan semua jenis pinjaman seperti Pinjaman Pendidikan, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Rumah, Pinjaman Pertanian, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mobil dan ide lain yang menguntungkan semua orang, Kami juga menyediakan pinjaman mulai dari $5,000 USD- $1,000.00 USD dengan tingkat bunga 3%. Durasi 1 – 10 tahun Tergantung pada berapa banyak yang Anda butuhkan sebagai pinjaman. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Nur Phillip Global Finance hari ini melalui Gmail: [email protected] Whatsapp +13014097089

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here