Sudah Gajian? Jangan Lupa Kembangkan Danamu

1
680

Gajian adalah sebuah hal yang paling dinantikan oleh setiap karyawan di akhir bulan. Setelah berjibaku dengan rutinitas pekerjaan dari hari ke hari mengerahkan seluruh pikiran dan tenaga memberikan kontribusi untuk kemajuan perusahaan, setiap karyawan tentu saja akan mendapat sejumlah uang sebagai bentuk balas jasa yang disebut dengan ‘gaji bulanan’.

Memperoleh gaji artinya keringat atau usaha kita telah diapresiasi. Tak heran jika mendapatkan gaji memiliki kepuasan tersendiri karena kita bisa menikmatinya dengan leluasa. Tetapi, sebelum gaji dihabiskan dengan cara hura-hura, perlu diingat juga bahwa masih ada kehidupan selanjutnya setelah gajian. Untuk itu, Sobat harus mulai mengelola keuangan dengan baik. Salah satunya adalah dengan mengembangkan dana.

Bicara mengembangkan dana dengan cara memberikan pinjaman atau menjadi pemodal, terkadang kita terpaku pada modal yang besar sehingga harus memiliki pendapatan yang besar pula. Tetapi sebenarnya besar atau kecilnya nominal pendapatan merupakan hal yang relatif, karena tergantung Sobat menerapkan gaya hidup dan mengelola keuangan. Untuk modal mengembangkan dana, Sobat tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada penyelenggara Financial Technology (fintech) Peer to Peer (P2P) Lending yang menawarkan pemberian modal mulai dari Rp100 ribu.

Baca Juga:
Gajian, Enaknya Dialokasikan Kemana Saja?
5 Langkah Menghemat Pengeluaran

Sobat, memiliki rencana pengelolaan keuangan merupakan hal yang baik, tetapi merencanakannya saja tidak cukup. Untuk itu dibutuhkan pemahaman dan komitmen agar kegiatan mengelola keuangan bisa berlangsung hingga kapanpun.

Mulai Mengembangkan Dana di Akseleran!

Sobat pasti ingin mempunyai finansial yang baik di masa depan. Untuk merealisasikannya, jika mendapatkan gaji sebaiknya sebagian uangnya disisihkan untuk dikembangkan. Untuk memilih produk pengembangan dana, Sobat bisa mengembangkan dana di Financial Technology (fintech) Peer to Peer (P2P) Lending.

P2P Lending Akseleran memberikan manfaat yang beragam, mulai dari imbal hasil hingga 21% per tahun, peminjamnya memiliki agunan dan sudah difasilitasi oleh proteksi asuransi kredit bahkan bisa mulai dari Rp100 ribu. Dengan Rp100 ribu, artinya Sobat bisa mulai gaya hidup yang baik tidak harus dengan nominal besar.

Melakukan pendanaan di Akseleran aman dengan tingkat risiko yang terukur dan transparan karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Menyisihkan gaji dengan mengembangkan dana di Akseleran, artinya Sobat telah membantu para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang tengah membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya. Mengembangkan dana di Akseleran, Sobat bebas memilih karena tersedia berbagai jenis usaha, tenor dan imbal hasil yang ditawarkan para pelaku usaha yang sedang melakukan penggalangan dana (campaign) di Akseleran.

Menjadi pemberi pinjaman (Lender) di Akseleran bisa mulai dari Rp100 ribu, sehingga tidak menyulitkan bagi pemula yang ingin belajar mengelola keuangan dengan cara mengembangan dana. Untuk menjadi lender di Akseleran caranya mudah. Sobat bisa registrasi di web Akseleran di www.akseleran.co.id atau download aplikasi Akseleran di Google Play Store (Android) atau Apple Apps Store (iOS).

Langkah pertama adalah siapkan email dan password, lalu isikan email dan password. Baca dan pelajari kebijakan privasi. Setelah itu tekan lanjut.

Langkah kedua adalah memasukkan kode referral, memasukkan kode referral CORCOMMBLOG ya Sobat, agar mendapatkan free saldo senilai Rp100.000,- yang bisa langsung digunakan untuk memberikan pinjaman. Setelah itu, nanti akan ada laporan tentang dana yang masuk di akun Akseleran Sobat.

Langkah ketiga, verifikasi email agar akun Akseleran bisa diakses. Setelah sukses verifikasi alamat email, lanjut verifikasi nomor handphone. Nomor ini akan digunakan demi keamanan akun, tim Akseleran akan mengirim kode OTP yang nantinya digunakan untuk verifikasi.

Langkah keempat, lengkapi profil akun Akseleran. Lengkapi profil Akseleran agar akun kita bisa digunakan sebagai pemberi pinjaman (lender).

Langkah kelima, siapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), lalu input data sesuai dengan yang ada di KTP dan NPWP.

Well, mudah bukan? Yuk, mulai sisihkan gaji dengan mengembangkan dana di di P2P Lending Akseleran! Mengembangkan dana di Akseleran, selain imbal hasil yang menarik dan membantu pengembangan bisnis para pelaku UKM, tetapi dana Sobat juga akan aman karena Akseleran sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]

1 COMMENT

Comments are closed.