Strategi Marketing Lamborghini yang Tidak Pernah Beriklan

0
1343
Strategi Marketing Lamborghini yang Tidak Pernah Beriklan

Sadarkah kalau kita tidak pernah melihat iklan mobil Lamborghini di televisi? Ternyata tidak beriklan menjadi salah satu strategi penjualan mobil ini, untuk melekatkan kesan eksklusif. Meski tidak beriklan, mobil kalangan elite ini diperkirakan sudah terjual habis sampai 2024.

Alasannya tentu sudah jelas. Target pasar dari perusahaan otomotif tersebut adalah orang kelas atas yang ingin menunjukkan status sosial dan kemampuan finansial mereka terhadap dunia luas. Lamborghini tidak beriklan karena mereka tahu betul bahwa orang yang mampu membeli produk mereka tidak akan menghabiskan waktu di depan televisi.

Lamborghini hanya menargetkan 5% orang terkaya di dunia untuk menjadi konsumen mereka. Hal ini yang membuat mereka untuk langsung memasarkan produknya di pameran otomotif terbesar dan ternama hingga tentunya bergengsi seperti Geneva Motor Show atau Los Angeles Auto Show yang jelas didatangi oleh banyak orang-orang dengan kemampuan finansial yang sangat kuatnya.

Kekuatan branding dari merk yang satu ini pun sangat kuat dan sudah di dunia otomotif berkat sejarah mereka yang panjang. Selain itu banyak produsen mobil yang sudah beriklan. Jika lamborghini melakukan hal serupa maka akan menghilangkan kesan eksklusif yang dimiliki.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut