20 Skincare Terbaik di 2022

0
1045
Skincare Terbaik

Anda mungkin adalah tipikal orang yang simpel yang cukup hanya dengan pelembab dan tabir surya. Mungkin juga Anda tidak akan melewatkan hari tanpa 10-step skincare routine setiap harinya. Bisa jadi, Anda adalah tipe pertengahan yang memiliki produk skincare dengan jumlah yang tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak.

Kebanyakan orang menggunakan lebih dari 1 brand skincare setiap harinya. Harganya pun bervariasi. Berdasarkan situs byrdie.com, berikut 20 brand skincare terbaik yang menonjol tahun ini dan masih akan melanjutkan keberhasilannya di tahun depan!

SkinCeuticals

Selama lebih dari dua dekade, SkinCeuticals telah menjadi merek yang direkomendasikan oleh dokter kulit. Brand ini memiliki produk yang bisa mencegah, melindungi dan memperbaiki tanda-tanda penuaan.

Drunk Elephant

Dengan nama yang imut, Drunk Elephant yang dibuat oleh Tiffany Masterson menawarkan berbagai produk yang sudah diakui kualitasnya. Baik di kalangan beauty vlogger, maupun dermatolog.

Golde

Golde menawarkan produk yang berfokus pada superfood yang bisa dimakan dan dioleskan secara topikal. Beberapa bahan yang digunakan antara lain adalah kakao hingga rempah-rempah yang beraroma.

Neutrogena

Neutrogena disebut-sebut sebagai produk perawatan kulit nomor satu yang direkomendasikan dokter kulit dan bisa Anda temukan di apotek. Produk-produk Neutrogena didukung secara ilmiah dengan formula yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit.

Klur

Produk-produk Klur didefinisikan sebagai eco-luxe dengan bahan dasar yang alami. Kemasannya juga terlihat minimalis dan menarik.

Alpyn Beauty

Didirikan oleh Kenda Kolb Butler, brand ini berfokus menciptakan produk-produk yang dibuat dengan tanaman-tanaman dengan khasiat terbaik untuk kulit.

The Ordinary

Sejak pertama kali muncul tahun 2017, produk ini sudah mengejutkan pasar skincare. Selain produk-produknya yang manjur, harganya juga cukup terjangkau.

Dr. Barbara Sturm

Brand ini dikembangkan oleh Barbara Sturm yang menciptakan perawatan kulit dengan plasma darah kita sendiri. Dia meluncurkan lini perawatan kulit lengkapnya yang sederhana tapi sangat efektif pada tahun 2014.

Bolden

Bolden dikenal sebagai produk perawatan kecantikan, terutama untuk wanita-wanita dengan kulit berwarna. Salah satu masalah yang bisa diatasi dengan produk Bolden adalah hiperpigmentasi.

Renée Rouleau

Renée Rouleau memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang kecantikan. Karena itu ketika memutuskan meluncurkan produk kecantikannya sendiri, Renée Rouleau langsung menjadi salah satu opsi skincare terbaik.

Alastin

Alastin juga merupakan salah satu brand yang direkomendasikan dokter kulit. Alastin memberikan dukungan dengan fokus pada produksi kolagen kulit yang efektif mencegah tanda penuaan.

Shani Darden

Skincare terbaik satu ini disukai oleh banyak selebritas dunia. Sebut saja Jessica Alba, Chrissy Taigen hingga Rosie Huntington-Whiteley. Produk andalan mereka mengandung retinol yang dikenal kemampuannya mengatasi tanda penuaan.

Cetaphil

Dengan bahan yang sudah teruji secara klinis, Cetaphil dikenal karena menciptakan formula yang lembut dan aman untuk kulit sensitif dan disukai para ahli kulit. Kabar baiknya, Cetaphil tersedia di lebih dari 70 negara di dunia.

Baca juga: 4 Cara Cek Tagihan BPJS Kesehatan

SkinMedica

Dibuat oleh dokter kulit lebih dari 20 tahun yang lalu, SkinMedica berfokus pada sains di balik formula mereka. Mereka juga terus berinovasi menemukan racikan yang bisa membantu kulit menyembuhkan dan meregenerasi dirinya sendiri.

BeautyStat

Diproduksi pertama kali tahun 2019, BeautyStat memang belum punya banyak jenis produk. Tapi yang mereka tawarkan adalah yang terbaik. Semuanya menggunakan vitamin C dengan segala manfaat terbaiknya.

La Roche-Posay

Brand asal Prancis ini menjadi populer di Amerika Serikat berkat kemampuannya mengatasi berbagai masalah kulit sensitif termasuk jerawat, rosacea dan eksim.

Biologique Recherche

Sama seperti La Roche-Posay, brand ini juga berasal dari Prancis dan sudah mulai diproduksi sejak tahun 1970.  Salah satu produk terbaiknya adalah toner wajah.

Tata Harper

Tata Harper tidak hanya fokus pada penggunaan bahan-bahan alami saja, tapi mereka menanam dan menghasilkan sendiri semua bahan bakunya.

Tatcha

Produk kecantikan asal Jepang ini menggunakan bahan-bahan alami yang menenangkan yang dulu digunakan untuk perawatan kecantikan para geisha.

Dr. Dennis Gross

Brand satu ini tidak baru dan tidak juga terlalu viral. Tapi sejak lama sudah bertahan menjadi favorit para skincare enthusiast dari berbagai belahan dunia.

Itulah 20 skincare terbaik yang diprediksi akan menguasai pasar pada tahun 2022 mendatang. Apakah ada favorit Anda dalam daftar?

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata 10,5%-12% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]