4 Shio yang Peruntungannya Kurang Baik Di Tahun Kerbau Logam

0
399
Shio Kerbau Logam 2021

Shio Kerbau Logam 2021 – Selamat tahun baru Imlek Sobat Akseleran! ⁣Gong Xi Fa Cai! Semoga tahun baru ini akan memberikan sukacita, cinta, dan kedamaian bagi kita semua. Tidak terasa beberapa hari lagi kita akan menyambut Tahun Baru Imlek 2021 dimana tahun ini juga menjadi tahunnya untuk Shio Kerbau. Nah, berbicara mengenai peruntungan di tahun kerbau logam ini ada beberapa Shio yang kurang baik peruntungannya terutama dalam finansialnya.

Lalu, Shio apa saja sih yang peruntungannya kurang baik di tahun 2021 ini? Berikut ulasan lengkapnya!

  • Shio Ayam

Shio Ayam di tahun kerbau logam ini kemungkinan akan mengalami sedikit masalah secara finansial, karena itu juga mereka membutuhkan mitra yang sangat stabil serta memiliki banyak akal dalam domain keuangan.

Di aspek lainnya Shio Ayam ini memiliki sifat yang sedikit emosional, murah hati dan suka membantu, sehingga untuk mencukupi kebutuhan finansialnya menjadi agak terhambat.

Baca juga: Ini Shio-Shio yang Memiliki Peruntungan Baik di Tahun 2020

  • Shio Kambing

Tidak jauh berbeda dengan Shio Ayam, Shio Kambing juga di tahun ini tidak seberuntung beberapa tahun sebelumnya. Sifat dari Shio Kambing yang murah hati ini juga kadang membuat tabungan yang mereka miliki akhirnya habis.

Selain itu, sifat lainnya yaitu sifat impulsif yang dimiliki oleh Shio Kambing juga tidak membantu karena keinginan serta ide tiba-tiba yang mereka miliki itu dapat menghabiskan banyak biaya. Sehingga akhirnya membuat keuangan mereka akhirnya tidak stabil.

  • Shio Kelinci

Sedangkan untuk para Shio Kelinci terbilang cukup moderat secara finansial yang dimana artinya mereka juga memiliki dana cadangan yang sudah dipersiapkan. Tetapi, di tahun kerbau logam 2021 ini dana tersebut kurang membantu, sehingga mereka akhirnya hanya mengandalkan kekuatan serta kharisma yang dimiliki untuk menambah pemasukan di tahun 2021 ini.

  • Shio Anjing

Yang terakhir ada Shio Anjing. Shio yang satu ini benar-benar kebingungan dalam pengelolaan finansialnya di tahun ini, mereka juga akan kebingungan dalam spending uangnya kemana dan untuk apa.

Kecuali, mereka tidak memiliki dana untuk dihabiskan. Jika mereka sedikit beruntung secara pengelolaan finansialnya, mereka akan menghabiskan semua tabungan yang dimilikinya untuk kebutuhan yang konsumtif.

Itulah beberapa shio yang peruntungannya kurang baik di tahun kerbau logam ini. Namun, peruntungan tersebut dapat dikendalikan dengan menyisihkan sedikit dananya untuk dikembangkan melalui platform P2P Lending Akseleran.

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 21% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]