RM Akseleran Buat Saya Nyaman!

0
322

Salah satu cara terbaik agar kondisi finansial masa depanmu menjadi nyaman adalah dengan melakukan pendanaan di Peer to Peer (P2P) Lending Akseleran. Hal ini pun telah dilakukan oleh seorang karyawati bernama Mega Ruditya Sesurya.

Wanita yang biasa dipanggil Mega ini mulai melakukan diversifikasi dana lebihnya di Akseleran sejak awal Januari 2020 karena merasa nyaman dengan Relationship Manager (RM) Akseleran. Selain itu menurutnya, dengan melakukan pendanaan di Akseleran lebih produktif atau lebih likuid sehingga sangat cocok untuk kaum milenial termasuk dirinya.

Sobat Akseleran, berikut cerita Mega Ruditya Sesurya kenapa memilih menjadi lender Akseleran.

Menurutmu, apa itu investasi?
Investasi adalah menyimpan suatu dana, baik dalam bentuk aset atau keuangan. Jika saya sendiri, saya memilih investasi keuangan karena di usia saya yang produktif jenis investasi keuangan lebih likuid dan lebih cocok untuk saya.

Sebelumnya, pernah coba produk investasi apa saja?
Saya memilih beberapa produk investasi seperti tabungan, deposito, logam mulia, lalu ada Obligasi Ritel Indonesia (ORI) sama satunya lagi reksadana.

Boleh ceritakan awal mula kenal Akseleran?
Saya mengenal Akseleran sejak januari 2020, sehingga masih sangat baru. Ketika itu saya mengenal Akseleran dari teman kantor yang duduk di sebelah saya, kebetulan kita berdua sama-sama bermain Peer to Peer (P2P) Lending tetapi berbeda platform sehingga kita berdua sering beradu kampanye. Ketika itu saya masih menjadi lender di P2P lending tetangga, namun teman saya sudah menjadi lender di Akseleran dan sering mengampanyekan Akseleran. Dari situ saya berpikir, kenapa saya hanya bermain di satu keranjang ya? Akhirnya saya diversifikasi dengan melakukan pendanaan di Akseleran.

Mengapa akhirnya memilih Akseleran sebagai platform pengembangan dana?
Jika saya boleh bandingkan P2P Lending Akseleran dengan P2P Lending lainnya, karena Relationship Manager (RM) Akseleran lebih komunikatif dan aktif terkait portofolio yang sedang melakukan campaign, maka saya merasa lebih secure. Jadi saya juga sering tanya, campaign ini aman nggak ya? Nah, RM Akseleran tidak selalu menyatakan aman, terkadang suggest hold dulu, hal ini menjadikan saya merasa sangat aman untuk mengembangkan dana saya di Akseleran.

Pengalaman berkesan selama menggunakan Akseleran?
Karena saya masih baru, yakni bergabung sejak bulan Januari dan bulan Maret ini belum ada tiga bulan, sehingga pengalaman yang sangat menarik itu yang terakhir saya lakukan  pendanaan pada campaign yang rating B tetapi suku bunganya 21%, tingkat bunganya itu sangat menarik. Dengan rating B maka tingkat risiko gagal bayarnya pun kecil.

Saksikan Juga Testimoni Lender Lainnya:
Timotius Hendrik Partohap: Bebas Kembangkan Dana di Akseleran
Nurul Shavira Devi: Mengembangkan Dana di Akseleran Mudah

Apakah ada saran atau masukan untuk Akseleran?
Menurut saya, sistem auto withdrawal dicarikan solusinya, karena lumayan juga potongannya. Mengingat auto withdrawal dilakukan pencairan setiap Senin, Rabu dan Jumat, jadi setiap kali ada uang payout masuk, otomatis ada tiga kali admin yang harus saya bayarkan. Jadi lumayan sih, kalau bisa tolong dihapuskan atau dibantu carikan solusinya bagaimana agar tidak ada biaya auto withdrawal.

Sobat, untuk selengkapnya berikut tayangan wawancara Mega Ruditya Sesurya:

Sob! agar terus mendapatkan informasi terkini dari Akseleran, subscribed dan nyalakan lonceng channel youtube Akseleran ya!

Daftar sekarang dan dapatkan bunga hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]