Rekomendasi Lima Film untuk Daftar Nonton Akhir Pekan

0
1042

Rekomendasi lima film untuk daftar tontonan akhir pekanmu sudah Akseleran siapkan. Menjelang akhir Januari ini, ada sejumlah film dan serial baru yang rilis di beberapa platform movie streaming. Berikut ini pilihan yang bisa Sobat Akseleran tambahkan di daftar nonton. 

The White Tiger diangkat dari novel laris karya Aravind Adiga berjudul sama. Tayang di Netflix, film dengan nuansa komedi satir ini memotret kesenjangan kelas ekonomi yang bertalian dengan pemberlakuan kasta sosial di India. Film ini berkisah tentang transformasi seorang supir dari kasta rendah menjadi seorang entrepreneur sukses. The White Tiger dibintangi oleh Adrash Gourav, Rajkummar Rao dan Priyanka Chopra Jones.

Penggemar Marvel Comics jangan sampai melewatkan mini-seri produksi Disney+ ini. WandaVision merupakan serial web-televisi berdasarkan komik pahlawan super Marvel dengan judul yang sama. Serial yang dibintangi Elisabeth Olson (Wanda Maximoff/Scarlet Witch) dan Paul Bettany (Vision) ini adalah sekuel dari Avengers: Endgame dan prekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film seri yang dikemas ala komedi situasi klasik Amerika ini bercerita tentang pasangan super-power Wanda Maximoff dan Vision yang mencoba membaur dengan tetangga lingkungan baru mereka. 

Seperti yang bisa ditebak dari judulnya, film ini terinspirasi situasi lock down selama pandemi covid-19. Tayang di HBO Go, Locked Down mengisahkan tentang Linda (Anne Hathway) dan Paxton (Chiwetel Ejiofor). Pasangan yang tinggal di London ini mengalami gejolak rumah tangga di awal-awal pemberlakuan locked-down. Upaya mereka memperbaiki hubungan pun dilakukan dengan cara yang paling tidak biasa, yaitu melancarkan aksi pencurian perhiasan.

Musim baru serial tentang kereta yang membawa populasi manusia terakhir di bumi, The Snowpiercer sudah bisa disaksikan di Netfix. Pada musim kedua ini, penumpang dan awak The Snowpiercer dipertemukan dengan Tuan Wilford dengan cara yang kurang ramah dan mengancam kelangsungan demokrasi Snowpiercer. Jennifer Conelly, Daveed Diggs dan Sean Bean turut membintangi serial ini.

Buat kamu yang tertarik dengan drama berlatar sejarah, The Dig bisa jadi pilihan. Dibintangi para nomine Oscar, seperti Ralph Fiennes dan Carrey Mulligan The Dig mengisahkan seorang perempuan yang menyewa arkeolog amatir untuk menggali gundukan kuburan di tanah miliknya. Diangkat dari novel karya John Preston, film yang tayang di Netflix ini bercerita mengenai penyingkapan masa lalu tepat di saat Inggris dan dunia menghadapi ketidakpastian masa depan.

Ayo, daftar Akseleran sekarang! 

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected].