4 Rekomendasi Destinasi Liburan Dalam Negeri

1
84
4 Rekomendasi Destinasi Liburan Dalam Negeri

Setelah pandemi yang berjalan 2 tahun ke belakang, banyak orang yang sudah merindukan liburan. Banyak destinasi wisata dalam negeri yang keindahannya tak kalah dari wisata di luar negeri. Beberapa rekomendasi liburan dalam negeri berikut bisa menjadi ide untuk mengajak keluarga atau teman-teman mu untuk quality time bersama.

1. Taman Nasional Baluran – Jawa Timur

Bagi kamu yang ingin merasakan jalan-jalan dengan sensasi padang savana Afrika, kamu wajib banget mengunjungi Savana Baluran di Taman Nasional Baluran Jawa Timur. Di sini kamu bisa melihat berbagai jenis flora dan fauna yang eksotis sehingga tidak heran tempat ini dijuluki sebagai Afrika kecil di Pulau Jawa.

2. Pulau Diyonumo – Gorontalo

Pulau Diyonumo sering kali disebut sebagai serpihan surga di Gorontalo karena indahnya hamparan rumput hijau dan birunya air laut yang bisa menjernihkan pikiran sekaligus mata. Kamu juga akan dimanjakan dengan suara kicauan burung endemik Sulawesi penghuni pulau tersebut.

3. Taman Pancing – Bali

Selanjutnya kamu bisa mendatangi Taman Pancing yang ada di Bali bersama orang terkasih. Kamu bisa menikmati golden hour sambil menunggu sunset dan mencari tempat di bawah pohon yang rindang dan menikmati suasana yang asri.

4. Kebun Raya Cibodas – Jawa Barat

Kebun Raya Cibodas yang berlokasi di Cianjur, Jawa Barat ini menyuguhkan hamparan padang rumput asri yang akan membuatmu betah seharian. Kamu juga bisa melihat indahnya taman sakura tanpa harus jauh-jauh terbang ke Jepang.

Bagaimana, sudah siap berangkat liburan? Ajak orang terkasih untuk menikmati keindahan alam tersebut!

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut

1 COMMENT

Comments are closed.