Rekomendasi 7 Channel Youtube Untuk Olahraga Online di Rumah

0
3494
Channel Youtube Blogilates

Olahraga merupakan salah satu faktor penting untuk menjaga tubuh tetap fit dan ideal bahkan membentuk imun yang kuat meski di rumah saja. Mungkin di antara Sobat ada yang beralasan sibuk bekerja atau tak ada waktu untuk pergi berolahraga ke ruang terbuka atau tempat gym.

Kini, Sobat bisa dengan mudah berolahraga meski di rumah saja, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini Sobat harus tetap menjaga jarak satu sama lain. Nah, karena sudah banyak konten-konten olahraga menarik yang dapat dilihat di youtube.

Berikut rekomendasi 7 channel youtube untuk olahraga online di rumah.

1. SKWAD Fitness
SKAWD Fitness merupakan channel youtube yang sudah memiliki 2,31 juta subscriber ini konsisten membuat konten olahraga dan hidup sehat untuk berbagai kalangan. Salah satu video olahraga di rumah yang ampuh membakar lemak ialah ’10 menit mengecilkan perut buncit di rumah’. Nah, bagi Sobat yang ingin mengecilkan perut bisa coba ikuti gerakan pada tayangan tersebut.

2. Yulia Baltschun
Wanita yang dikenal dari ajang lomba masak ini mempunyai kanal youtube yang berisi konten tentang olahraga dan diet. Yulia yang memiliki 1,59 juta subscriber ini merupakan salah satu channel olahraga yang patut dicoba. Video yang direkomendasikan untuk dicoba adalah “4 gerakan membakar 1000 kalori?”. Gerakan-gerakan yang dicontohkan Yulia cukup mudah namun ampuh membakar lemak jika dilakukan dengan rutin.

3. Sabrina Chairunnisa
Wanita yang mulai dikenal karena menjalani hubungan dengan artis Deddy Corbuzier ini tergolong aktif membuat konten tentang kesehatan, olahraga dan diet. Sabrina yang memiliki 600 ribu subscriber ini bisa dikatakan aktif mengunggah video-video olahraga terbaru. Salah satu konten video Sabrina Chairunnisa berjudul “Olahraga Di Rumah Membakar Lemak Saat Puasa” cocok untuk pemula, karena gerakannya tidak ada lompat namun tetap membuat Sobat berkeringat.

Baca Juga:
Susah Cari Pekerjaan di Masa Pandemi? Perhatikan Ini
Kisah Nyata, Keuntungan Menjadi Lender Akseleran

4. Pamela Reif
Pamela Reif ini adalah seorang fitness model sekaligus pengusaha asal Jerman. Melalui channel youtubenya, Reif rutin mengunggah berbagai sesi olahraga untuk pembentukan otot pada tiap anggota tubuh. Konten-konten yang diunggah Reif sangat mudah ditiru bagi pemula yang ingin mencoba berolahraga yoga. Selain itu, Reif juga menyiapkan beberapa olahraga ringan yang mudah diikuti.

Channel yang memiliki 5,05 juta subscriber ini juga tidak banyak bicara, artinya pada tayangan yang disajikan oleh Reif lebih cocok untuk Sobat yang suka berolahraga diiringi musik ketimbang suara pelatih. Meski begitu, Sobat tetap bisa mengikuti gerakan tanpa banyak kesulitan. Durasi video olahraga yang diunggah Reif rata-rata berdurasi 10 hingga 20 menit. Siap-siap berkeringat ya Sob!

5. The Fitness Marshall
Berolahraga dengan nuansa fun tapi tetap ampuh bakar kalori? Channel youtube The Fitness Marshall bisa jadi pilihan yang tepat. Di channel ini Sobat bisa mencoba berbagai cardio dance fitness dengan cara yang menyenangkan.

Sebab, Caleb Marshall sang pemilik akun, suka sekali bercanda di sela-sela gerakan. Channel yang memiliki 2,96 juta subscriber ini juga jago memilih lagu yang bikin semangat. Mulai dari Lady Gaga, Ariana Grande, sampai Selena Gomez bakal mengiringi olahraga harianmu deh Sob! Dengan begitu, Sobat bisa berolahraga sambil lip sync, seru bukan?!

6. Salsalivefit
Jika Sobat sudah mulai bosan dengan gerakan olahraga HIIT cardio, Sobat bisa cari gerakan lain di channel youtube Salsalivefit. Konten video dari dua pemilik channel ini yaitu Cantika dan Wilona.

Channel yang memiliki 203 ribu subscriber ini sangat direkomendasikan untuk mencoba gerakan pada video yang berjudul ’10 Menit Cardio Dance Membentuk Badan’. Pada video tersebut merupakan sebagai salah satu alternatif yang baik untuk dilakukan, karena gerakannya mudah diikuti dan fun sehingga membuat Sobat lebih semangat saat berolahraga.

7. Blogilates
Olahraga dari rumah kurang lengkap jika belum mengikuti gerakan pada channel yang satu ini. Cassey Ho adalah pemilik akun Blogilates merupakan instruktur fitness sekaligus pengusaha yang sedang naik daun di berbagai negara. Blogilates sendiri mengkombinasikan pilates dengan berbagai gerakan olahraga lain.

Bagi Sobat yang ingin punya body goals ideal dengan olahraga pilates, channel dengan jumlah subscriber 5,39 juta ini bisa membantu mewujudkannya. Channel ini pun memiliki puluhan video.

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]