Rahasia Sukses Produsen Jamu Sido Muncul

0
146
Rahasia Sukses Produsen Jamu Sido Muncul

Mendengar nama Sido Muncul tentu sudah tidak asing lagi. Perusahaan produsen jamu ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1940. Berawal dari industri rumahan, kini Sido Muncul mampu bertransformasi jadi salah satu perusahaan jamu tradisional di Indonesia yang sudah memakai teknologi kekinian dalam produksinya. Lalu apa rahasia sukses Sido Muncul hingga bisa tetap eksis sampai sekarang?

1. Inovasi Produk

Produk-produk Sido Muncul yang beraneka ragam adalah bentuk inovasi yang dilakukan Sido Muncul untuk bisa tetap menjaga eksistensinya di tengah gempuran kompetitor lokal dan obat-obatan impor. Dengan menciptakan berbagai varian produk, Sido Muncul dapat memperluas pangsa pasarnya dan terbukti mengantarkan brand ini menjadi market leader.

2. Kecepatan Eksekusi

Menurut Irwan Hidayat selaku CEO Sido Muncul, salah satu faktor kesuksesan perusahaannya adalah selalu cepat dalam mengeksekusi ide-ide baru. Jika kamu ingin sukses dalam menjalankan bisnis, langsung eksekusi setiap kali ada ide brilian muncul.

3. Menjaga Kepuasan Pelanggan

Kepuasan pelanggan menjadi salah satu faktor penting kesuksesan sebuah perusahaan. Hal ini lah yang selalu menjadi pegangan Sido Muncul untuk bisa menciptakan kepuasan pelanggannya melalui proses produk yang maksimal serta berkualitas. Tak heran jika brand ini bisa memproduksi lebih dari 250 jenis produk dalam berbagai bentuk dan diekspor ke lebih dari 12 negara dan 5 benua. 

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut