Ini Cara Mudah Untuk Kamu yang Ingin Memiliki PS 5!

0
1063
PS 5

Beberapa bulan belakangan Sony meluncurkan Konsol Next Gen terbarunya yaitu PS 5 atau Playstation 5. Akhirnya banyak orang melihat Konsol tersebut dan tertarik untuk membelinya. Nantinya Konsol keluaran Sony akan muncul dengan menggunakan penyimpanan SSD yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan HDD selain itu Sony juga menggandeng AMD sebagai prosesor.

Untuk kamu yang ingin membelinya namun terkendala dengan biaya, tenang harga Konsol yang satu ini bisa dibeli oleh siapapun, bagaimana caranya? Selengkapnya kita akan membahasnya di bawah ini:

Spesifikasi Lengkap Playstation 5

Mark Cerny sebagai orang dibelakang dari desain PS 5 ini menjelaskan bahwa nantinya PS 5 datang akan datang dengan 865 GB SSD. Selain itu ia juga mengatakan bahwa akan hadir dengan prosesor AMD Zen 2 (octa-core) 3,5 GHZ dengan prosesor grafis berbasis RDNA dari AMD. Playstation 5 juga akan dibekali dengan RAM sebesar 16 GB.

Sebagai informasi bahwa dengan penggunaan SSD pada PS 5 tentu akan membuat waktu baca selama 2 hingga 50 milidetik untuk memuat data sebesar 50-100 MB. SSD juga dapat membuat performa dari Konsol ini 10 kali lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Perkiraan Harga dari PS 5

Sudah bulat untuk membeli PS 5 saat rilis nanti? Pastikan dulu untuk mengetahui harga dari Konsol tersebut. PS 5 diperkiraan akan hadir pada akhir tahun 2020 atau awal 2021 nantinya Sony akan mulai merilis PS 5 di Amerika Serikat. Harganya sendiri berada di kisaran USD 550 hingga USD 600 atau Rp7 Juta hingga Rp8 juta.

Namun, harga tersebut belum final karenanya untuk kamu yang sudah berniat untuk membelinya pastikan untuk mempersiapkannya terlebih dahulu. Dengan cara tersebut dapat meringankan kamu untuk memiliki Konsol terbaru ini.

Cara Menabung Agar Lebih Optimal

Agar akurasi perhitungan lebih baik serta dapat lebih terencana, maka kamu dapat menggunakan kalkulator jangka waktu dari Akseleran untuk mengetahui lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan target dana dengan nominal pendanaan dan imbal hasil yang telah kamu tentukan.

Misalnya:

Kamu berencana untuk menyiapkan dana untuk membeli PS 5 sebesar Rp7.000.000. Saat ini, kamu baru memiliki dana Rp1.500.000 saja. Karena itu setiap bulannya kamu dapat menyisihkan Rp1.000.000 untuk pendanaan di P2P Lending Akseleran dengan imbal hasil 20,00% per tahun.

Maka,

Target dana Rp7.000.000
Pendanaan awal Rp1.500.000
Pendanaan bulanan Rp1.000.000
Imbal hasil 20,00%

Di atas adalah perhitungan untuk kamu yang ingin membeli PS 5. Dengan melakukan pengembangan dana seperti perhitungan di atas, maka untuk kamu yang memiliki dana pas-pasan namun tetap ingin memiliki konsol terbaru ini tentunya akan terasa lebih ringan.

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 16% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]