Verifikasi Akun Akseleran Sekarang, Dapatkan Bonus Saldo Rp25.000!

0
569
Verifikasi Akun Akseleran

Modalin UMKM kini semakin mudah dan nyaman dengan Akseleran, karena ada proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman tertunggak tanpa biaya premi tambahan! 

Yuk segera verifikasi akun Akseleran-mu dan dapatkan saldo tambahan Rp 25.000,- selama periode 19-30 Juni 2023. Promo terbatas hanya untuk 100 orang pertama!

Simak syarat dan ketentuan berikut ini.

Tentang Promo Cashback

Lender Akseleran (pendana) yang verifikasi akun selama periode promo, akan berkesempatan mendapatkan saldo Akseleran sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah).

  • Nilai Saldo Promo: Rp25,000
  • Kuota Promo : 100 Peserta
  • Periode promo: 19-30 Juni 2023
  • Pemenang diumumkan pada  05 Juli 2023 melalui email blast 

Lihat bagian di bawah ini untuk mengetahui lebih jauh mengenai Syarat-Ketentuan lengkap dari promo ini.

Syarat dan Ketentuan Promo

  1. Hanya berlaku untuk pendana yang sudah mendaftar dan terverifikasi di Akseleran.
  2. Hanya berlaku untuk pendana yang diundang secara khusus oleh Akseleran melalui email, pemberitahuan di aplikasi, atau WA dari relationship manager masing-masing.
  3. Promo berlaku pada periode 19-30 Juni 2023.
  4. Pendana yang melakukan verifikasi akun selama periode promo akan berkesempatan mendapatkan saldo Akseleran sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) yang dapat digunakan untuk pendanaan pertamamu di Akseleran.
  5. Promo hanya berlaku untuk pengguna baru Akseleran yang berhasil melakukan verifikasi identitas selama periode promo berlangsung.
  6. Setiap pengguna hanya bisa mengikuti promo sebanyak satu kali selama periode promosi (1 device berlaku untuk 1 pengguna, 1 email, dan 1 kartu ID terdaftar).
  7. Kuota saldo promo sebanyak 100 pendana pertama yang terverifikasi pada periode promo.
  8. Pemenang Promo akan diumumkan pada tanggal 05 Juli 2023 melalui email dan Relationship Manager Akseleran.
  9. Hadiah saldo promo akan diberikan pada tanggal 10 Juli 2023 dan Akseleran akan mengirimkan email kepada penerima Saldo Promo pada tanggal tersebut.
  10. Saldo Promo akan hangus setelah 7 (tujuh) hari terhitung sejak tanggal mendapatkan saldo promo ini, apabila tidak digunakan untuk mendanai.
  11. Saldo promo tidak dapat ditarik sampai digunakan untuk mendanai minimal satu kali.
  12. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo-promo khusus pengguna Akseleran lainnya.
  13. Dengan mengikuti promo ini, Lender menerima bahwa keputusan Akseleran untuk menentukan daftar penerima saldo promo bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Pendana menyatakan setuju pada setiap ketentuan dan prosedur operasional Akseleran, baik yang berlaku sekarang atau perubahannya dari waktu ke waktu.
  15. Promo tidak berlaku bagi karyawan Akseleran.
  16. Syarat dan Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  17. Apabila diketahui adanya bentuk kecurangan/pelanggaran/tindak pidana terkait penggunaan dari promo ini, maka Akseleran berhak menganulir pemberian saldo promo dan menindaklanjutinya melalui proses hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.

Ada Pertanyaan atau Kesulitan?

Silahkan hubungi tim Customer Service Akseleran di [email protected] atau (021) 5091-6006.