Promo Jobstreet x Akseleran: Dapatkan Saldo Promo Hingga Rp100.000!

0
497
Promo Jobstreet

Dapatkan saldo pendanaan awal di Akseleran senilai Rp100.000 bagi kamu yang baru mendaftarkan diri di aplikasi Akseleran. Caranya mudah, cukup download aplikasi Akseleran di App Store/Play Store dan daftarkan diri dengan menggunakan kode promo JOBSEO23 / JOBSOCMED23, selesaikan proses verifikasi identitas, verifikasi akun bank. Simak rinciannya sebagai berikut!

Gratis Saldo Promo Akseleran Senilai Rp100.000

  1. Periode Promo:  17 – 31 Maret 2023
  2. Dapatkan Saldo Akseleran senilai Rp100.000 (seratus ribu rupiah) yang dapat digunakan untuk pendanaan pertamamu di Akseleran.
  3. Promo hanya berlaku untuk pengguna baru Akseleran yang melakukan registrasi dan verifikasi identitas selama periode promo berlangsung.
  4. Pengguna wajib mendaftar dan menggunakan kode promo khusus yaitu JOBSEO23 / JOBSOCMED23 saat melakukan registrasi pada aplikasi Akseleran.
  5. Setiap pengguna baru hanya bisa mengikuti promo sebanyak satu kali selama periode promosi (1 device berlaku untuk 1 pengguna, 1 email, dan 1 kartu ID terdaftar).
  6. Saldo Promo akan hangus setelah 7 (tujuh) hari terhitung sejak tanggal registrasi.
  7. Saldo promo tidak dapat ditarik sampai digunakan untuk mendanai minimal satu kali.
  8. Promo terbatas hanya untuk 50 pengguna baru Akseleran.
  9. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo-promo khusus pengguna baru Akseleran lainnya.

Ketentuan Hukum

  1. Akseleran berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah, dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan sesuai kesepakatan dengan Partner, dengan pemberitahuan yang wajar kepada Pengguna Platform Partner. Apabila Pengguna Platform Partner tidak setuju dengan perubahan, penambahan, dan/atau modifikasi tersebut maka Pengguna Platform Partner dapat membatalkan partisipasi atas program promo.
  2. Akseleran berhak membatalkan pemberian promo apabila terdapat penggunaan kode promo oleh Pengguna Platform Partner yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang telah ditetapkan Akseleran.
  3. Akseleran tidak bertanggung jawab atas kegagalan penggunaan kode promo yang disebabkan oleh hal-hal yang terjadi diluar kendali Akseleran, termasuk juga apabila dikemudian hari terdapat peraturan perundang-undangan yang dapat menghalangi Akseleran untuk meneruskan pemberian kode promo tersebut.
  4. Penggunaan kode promo oleh Pengguna Platform Partner tidak menghilangkan kewajiban Pengguna Platform Partner untuk tetap tunduk terhadap ketentuan layanan yang ditetapkan Akseleran dari waktu ke waktu pada saat proses pendaftaran dan pembukaan akun Akseleran.