BONUS Extra Bunga! Cek Syarat & Ketentuan Lengkapnya

0
485
Promo Extra Bunga

Mulai diversifikasi asetmu dengan modalin UMKM di Akseleran sekarang! Dapatkan juga BONUS extra bunga up to 14% efektif per tahun spesial Sobat Setia Akseleran. Jangan sampai kelewatan, karena periode penawarannya hanya berlaku pada 21-28 Februari 2023.

Pelajari syarat dan ketentuan di bawah ini agar kamu bisa dapatkan keuntungan maksimal!

Syarat dan ketentuan penawaran promo extra bunga Akseleran:

  1. Hanya berlaku untuk pendana yang sudah mendaftar dan terverifikasi di platform website atau aplikasi Akseleran
  2. Promo berupa tambahan bunga dengan total bunga hingga 14% efektif per tahun
  3. Promo extra bunga berlaku pada tanggal 21-28 Februari 2023 dan/atau selama peluang pendanaan dengan extra bunga masih tersedia
  4. Promo extra bunga berlaku untuk  pendanaan yang bertanda khusus dan memiliki bunga 14% efektif per tahun.
  5. Promo ini hanya berlaku selama pendana menyelesaikan transaksi di dalam periode yang telah ditentukan dan/atau ketersediaan pendanaan masih ada di marketplace.
  6. Promo berlaku untuk pendanaan yang dilakukan secara langsung di marketplace melalui situs web dan/atau aplikasi Akseleran. 
  7. Pendana menyatakan setuju pada setiap ketentuan dan prosedur operasional Akseleran, baik yang berlaku sekarang atau perubahannya dari waktu ke waktu.
  8. Apabila peminjam / Borrower tidak berhasil menggalang dana pinjaman yang dibutuhkan, dana akan dikembalikan dan promo tidak dapat digunakan/tidak berlaku.
  9. Akseleran berhak untuk membatalkan dan/atau memodifikasi, dan/atau menolak penggunaan promo, apabila terjadi penyalahgunaan promo ataupun promo digunakan dengan itikad buruk

Yuk Mulai Diversifikasikan Asetmu dengan Modalin UMKM di Akseleran!

Bagi kamu yang igin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].