Pria, Kenali Ciri Wanita Matre

0
2238
ilustrasi wanita sosialita mengendarai mobil mewah

“Wanita Matre = Wanita Sendu (Senang Duit)”

Wanita matre di tahun 2020, masih ada ga sih? Masih. Tetapi seiring perkembangan zaman, mungkin kita sudah jarang mendengar istilah wanita matre beberapa tahun belakangan ini karena wanita berkilah matre adalah hal yang wajar karena hidup butuh uang! Atau mungkin sering mendengar, nanti kalau nikah emang ga pakai uang? Nanti anak istri mau dikasih makan apa, batu? Meski terdengar sinis, sebagai pria harus menanggapinya dengan kepala dingin ya Sob!

Sobat, agar kalian tidak terjebak dalam hubungan yang hanya akan membuat kantong bolong, alangkah baiknya untuk mengenal apakah wanita yang Sobat “dekati” termasuk wanita matre atau nggak sedini mungkin. Berikut pendapat beberapa pria yang berhasil Akseleran rangkum mengenai ciri-ciri wanita matre:

Melihat pria dari isi kantong
Bagi wanita matre, yang pertama kali ingin diketahui ketika berkenalan dengan pria adalah isi kantong atau uangnya karena wanita matre itu merupakan wanita sendu (senang duit). Dia akan melihat apakah dompetmu tebal dengan berbagai warna uang atau mungkin tebal dengan deretan kartu debit/kredit.

Pada perjumpaan pertama mungkin akan sedikit jaim (jaga image), artinya akan mengikuti pendapat pria namun perjumpaan kedua, ketiga dan seterusnya wanita matre biasanya akan menjadi dominan untuk memilih tempat ketemu atau sekedar ngobrol. Tak jarang wanita matre memilih tempat-tempat atau cafe, restoran yang mewah.

Selain itu, wanita matre selalu mencari cara bagaimana kebutuhan hidupnya terpenuhi tanpa harus capek-capek berusaha. Dengan menemukan dan berkencan dengan pria yang mampu menopang hidupnya, dia akan senang sekali bergantung dan minta hal-hal apa yang diinginkan.

Terkenal boros dan suka pamer
Wanita matre biasanya termasuk kelompok konsumtif atau senang berbelanja. Padahal dia sendiri terkadang tidak benar-benar paham atas barang yang dibelinya dan tidak malu untuk minta “jajan” serba mahal karena yang terpenting adalah bagus dan up to date. Kemudian dipamerkan atau diposting di sosial media agar mengundang pujian dari teman sekitarnya bahkan hingga teman virtualnya.

Baca Juga:
Tips Mengatur Keuangan Bagi Pria Lajang
Special Guest: Lender ini Dapat Bunga Ratusan Juta
Sudah Gajian? Jangan Lupa Kembangkan Danamu

Suka pinjam uang dan pura-pura lupa untuk mengembalikannya
Berbagai alasan sering diutarakan mulai dari merayu hingga mengharap belas kasihan atau alasan meminjam uang lalu pura-pura lupa. Padahal wanita matre hanya mau memeras uang dan memanfaatkan kebaikanmu Sob. Karena jika sudah pura-pura lupa lalu ditagih, nantinya dia akan marah dan si pria akan dibilang perhitungan bahkan berakhir ucapan kata “putus” atau pisah. Di saat bersamaan bersiaplah uangmu lenyap!

Biasanya tidak setia
Iya, karena wanita matre melihat sosok pria hanya dari isi kantong tak heran jika dia biasanya tidak setia. Karena wanita matre biasanya akan mudah kepincut jika ada yang lebih “mapan”, tak segan-segan dia berselingkuh di belakangmu atau malah pergi meninggalkanmu demi pria “mapan” tersebut.

Sob perlu diingat, bagi wanita matre, cinta hanya nomor kesekian dalam hidupnya. Cinta tak bisa memberinya kehidupan, uang lah yang bisa. Dia akan terus berganti-ganti pasangan apabila menemukan yang lebih dan lebih “mapan” dari pacar yang sebelumnya.

Apakah pacar atau gebetan Sobat ada yang memiliki kriteria di atas? Segera bicarakan untuk menempuh langkah terbaik sehingga hubungan kalian akan semakin langgeng.

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]