Prediksi Keuangan di Tahun Kelinci Menurut Astrologi Cina

1
426
Prediksi Keuangan di Tahun Kelinci Menurut Astrologi Cina

Pergantian tahun menjadi momentum untuk menyiapkan resolusi baru. Menurut astrologi Cina, tahun 2023 adalah tahun Kelinci Air yang akan dimulai pada 22 Januari 2023 hingga 9 Februari 2024. Banyak orang yang menggunakan prediksi astrologi Cina untuk memanfaatkan peluang yang akan terjadi di tahun tersebut. Untuk mengetahui bagaimana prediksi shio mu, simak penjelasan berikut ini.

1. Shio Kelinci

Di tahun 2023 ini, shio kelinci diprediksi akan mengalami sedikit rintangan dalam karir. Meski begitu, shio kelinci diprediksi tetap bisa memegang kendali. Maka dari orang-orang dengan shio ini disarankan untuk melakukan perencanaan keuangan yang tepat demi mencegah adanya kerugian dalam finansial.

2. Shio Naga

Tahun ini shio naga diprediksi akan berhasil dengan mudah dan mencapai tujuannya berkat perencanaan keuangannya yang baik. Tapi shio naga harus mencoba menghindari investasi impulsif yang dapat mengakibatkan kerugian finansial.

3. Shio Ular

Shio yang satu ini diprediksi akan memiliki keberuntungan dan kekayaan yang ideal, tetapi harus berhati-hati dan menghindari berinvestasi tanpa melakukan analisis. Shio ular harus bisa lebih bersabar agar tidak menyebabkan masalah keuangan.

4. Shio Kuda

Keberuntungan dapat membawa bisnis yang dimiliki shio ular menjadi lebih maju. Bagi yang bekerja akan berkesempatan mendapatkan promosi di tempat kerja. Jangan lupa juga menekan pengeluaran berlebih & memilih menabung untuk masa depan dan menghindari investasi berisiko.

5. Shio Kambing

Shio kambing disarankan untuk memiliki manajemen yang tepat agar keuangan tetap aman. Dalam bekerja, shio kambing juga harus bisa menunjukkan bakat, karena karirnya diprediksi akan mengalami titik balik yang positif.

6. Shio Monyet

Bagi orang dengan shio monyet yang berbisnis diprediksi bisa melihat bisnisnya tumbuh dan mendapat dukungan dari berbagai orang baik. Dari sisi keuangan hindari, shio monyet harus menghindari kebiasaan boros dan belajar mengelola keuangan dengan baik.

7. Shio Ayam

Shio ayam disarankan agar jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan atau bertindak impulsif agar karir dan keuangan berjalan mulus.

8. Shio Anjing

Kesulitan dalam bisnis orang-orang shio anjing akan dibantu oleh orang baik di tahun ini. Karir juga diprediksi akan mendapatkan promosi dan kenaikan gaji. Selain itu, diprediksi bahwa keberuntungan secara finansial shio ini akan lebih baik di tahun 2023.

9. Shio Babi

Shio babi harus terus berpikir positif dan mau mengambil kesempatan untuk belajar serta meningkatkan keterampilan demi kemajuan karir. Hindari sikap impulsif dan miliki manajemen keuangan yang jelas.

10. Shio Tikus

Tahun 2023 diprediksi akan banyak mendatangkan keberuntungan untuk shio tikus, termasuk soal keuangan. Meski begitu, shio tikus tetap disarankan untuk mengontrol pengeluaran.

11. Shio Kerbau

Di tahun ini akan ada banyak tantangan untuk shio kerbau. Maka dari itu shio kerbau harus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan. Selain itu soal keuangan dan investasi, shio kerbau harus banyak belajar dan meneliti terlebih dahulu untuk mencegah kerugian.

12. Shio Macan

Shio macan diprediksi akan bersinar di tahun 2023. Selain itu karir juga akan berjalan baik asalkan tetap bersemangat dan bersikap positif. Keuangan juga akan lancar dan stabil, namun tetap dibarengi dengan manajemen keuangan yang baik.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut

1 COMMENT

Comments are closed.