5 Rekomendasi Podcast Tentang Marketing

0
404
5 Rekomendasi Podcast Tentang Marketing

Mempelajari tentang seluk beluk dunia marketing saat ini bisa dibilang sangat mudah karena kamu bisa mengakses ilmu-ilmu tersebut dari berbagai platform, termasuk melalui podcast. Kelebihan dari podcast sendiri adalah kamu bisa mendengarkannya dari mana saja sambal melakukan pekerjaan lain. Jika kamu ingin mendapat insight tentang marketing melalui podcast untuk menemani perjalanan dari rumah ke kantor atau sebaliknya, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa kamu dengarkan.

1. Marketing O’clock

Podcast yang satu ini membahas semua hal tentang SEO, PPC, dan social media marketing dengan mendalami studi, tren masa kini dan pembaruan pemasaran online terupdate. Podcast berdurasi 30 – 60 menit ini menggunakan pengantar bahasa inggris.

2. The Digital Marketer Podcast

The Digital Marketer mengajak pendengarnya untuk menyelam lebih dalam ke dunia pemasaran secara digital dan membantu untuk mengembangkan keterampilan dalam berbisnis. Dalam durasi singkat yaitu hanya 15 – 30 menit, podcast ini disampaikan dalam bahasa inggris.

3. Social Media Marketing School

Podcast ini meliputi pemasaran-pemasaran social media seperti pertumbuhan Instagram, iklan Facebook, iklan Google, pemasaran lewat email, sampai taktik lainnya di social media. Podcast yang menggunakan pengantar bahasa inggris ini berdurasi 10 – 15 menit.

4. Indonesia Digital Marketing Podcast

Jika kamu mencari podcast marketing dalam bahasa indonesia, yang satu ini bisa jadi pilihan. Podcast ini membahas semua hal yang berkaitan sama pemasaran lewat internet. Banyak tips n trick, strategi, dan manfaat digital marketing yang bisa kamu temukan disini. Durasinya pun singkat hanya sekitar 5 – 10 menit.

5. Ngobrol Digital Marketing

Podcast yang satu ini banyak membicarakan mengenai Online Business, Digital Marketing, ProudActivity, Personal Hacking dan hal lainnya yang berkaitan dengan marketing di internet. Dalam durasi 15 – 30 menit, podcast ini disampaikan dalam bahasa Indonesia.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut