13 Pinjaman Uang yang Bisa dicicil Secara Bulanan

1
1042
Pinjaman uang yang bisa dicicil

Maraknya pinjaman online (pinjol) sebagai salah satu solusi keuangan instan membuat banyak perusahaan menawarkan aplikasi pinjaman uang. Sayangnya, kebanyakan pinjol memiliki tenor cukup singkat. Hal ini tentu saja membuat pinjol dianggap tidak membantu sama sekali. 

Dalam perkembangannya, mulai banyak aplikasi yang menawarkan tenor bulanan dari 3 hingga 36 bulan dengan bunga yang menyesuaikan. Keberadaan pinjaman uang yang bisa dicicil secara bulanan tentu saja membuat sistem pinjol tidak terlalu mencekik. 

12 Pinjaman Online dengan Tenor Bulanan

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu pinjol yang telah mengantongi izin OJK dan memiliki program pinjaman dengan tenor hingga 12 bulan. Untuk pengguna baru, limit yang ditawarkan biasanya sekitar Rp600.000 hingga Rp1.800.000 saja tergantung skor kredit setelah kita melakukan pendaftaran.

2. Indodana

Platform pinjaman uang yang bisa dicicil lainnya adalah Indodana. Menawarkan limit maksimal Rp12.000.000 dan tenor hingga 9 bulan, Indodana telah mengantongi izin OJK. Jadi soal keamanan data pribadi dan etika sistem penagihan, kita tidak perlu ragu dengan aplikasi ini.

3. Julo

Menawarkan limit mulai dari Rp500.000 hingga Rp8.000.000, Julo memiliki program pinjaman dengan tenor hingga 8 bulan dan biaya provisi saat pencairan sebesar 7%. Artinya, uang yang masuk ke rekening pengguna tidak utuh sebagaimana limit yang dipilih.  Meskipun begitu dibanding platform lain, bunga pinjaman yang ditawarkan Julo tidak terlalu besar. 

4. Maucash

Platform pinjaman milik PT. Astra Welab Digital Arta ini sudah memiliki izin OJK dan menawarkan dua program pinjaman, yaitu dana tunai serta paylater. Untuk program dana tunai, limit yang bisa dipilih adalah Rp500.000 hingga Rp10.000.000 dengan tenor hingga 12 bulan.

5. Dana Rupiah

Dana Rupiah termasuk salah satu platform yang juga menawarkan pinjaman dengan sistem cicilan bulanan. Tenor pinjaman di Dana Rupiah bisa mencapai 12 bulan dengan limit hingga Rp10.00.000. Seperti pinjol lainnya, kamu hanya perlu KTP dan foto selfie dengan memegang KTP untuk bisa meminjam di Dana Rupiah.

6. Pinjam Gampang

Pinjam Gampang juga menawarkan program cicilan flat untuk pinjaman yang diajukan melalui aplikasi. Adapun tenor yang tersedia adalah sekitar 3 hingga 12 bulan tergantung pinjaman yang dipilih. Platform legal OJK ini termasuk salah satu yang menawarkan limit tinggi pada pengguna pertama. Jadi bagi yang membutuhkan dana instan dengan cicilan ringan, Pinjam Gampang bisa menjadi pilihan. 

7. Cairin

Platform pinjaman uang yang bisa dicicil ini memiliki estimasi pencairan dana cukup lama, yaitu sekitar 1 – 2 hari. Limit pinjaman Cairin sendiri sekitar Rp500.000 hingga Rp5.000.000 dengan tenor sekitar 3 hingga 12 bulan. Syarat utama menjadi pengguna Cairin adalah berusia di atas 18 tahun, memiliki penghasilan, dan memiliki rekening di bank lokal.

8. Tunaiku

Produk pinjaman online milik Amar Bank ini termasuk salah satu yang menawarkan limit cukup tinggi, yaitu hingga Rp20.000.000 tanpa jaminan. Untuk pinjamannya, Tunaiku menyediakan pilihan tenor mulai dari 6 hingga 20 bulan. Selain melalui aplikasi, pengajuan Tunaiku juga bisa dilakukan melalui situs resminya.

9. Flexi Cash

Flexi Cash merupakan program pinjaman uang yang bisa dicicil dari aplikasi Bank digital Jenius. Berbeda dengan pinjol lain, tidak semua pengguna Jenius bisa menikmati fitur ini. Pilihan Flexi Cash hanya akan muncul pada akun tertentu dan masih perlu diaktivasi lagi. Setelah aktivasi, kita bisa mengajukan pinjaman hingga Rp50.000.000 dengan cicilan maksimal 36 bulan.

10. Finmas

Menawarkan tenor hingga 3 bulan, aplikasi legal berizin OJK ini menawarkan pinjaman instan dengan limit hingga Rp3.000.000. Untuk besaran bunganya, Finmas menerapkan bunga cukup rendah yaitu mulai dari 0,27% per hari menyesuaikan dengan jumlah pinjaman yang dipilih.

11. Dana Bagus

Dana Bagus adalah platform pinjaman yang tersedia hanya untuk mahasiswa aktif. Di platform ini, mahasiswa bisa mengajukan pinjaman reguler dan khusus UKT hingga Rp15 juta. Untuk pinjaman UKT, tenor yang tersedia adalah 91 hari atau 3 bulan, dengan pilihan 3 hingga 5 kali cicilan. 

12. Dana Kini

Platform pinjaman uang yang bisa dicicil Dana Kini menawarkan pinjaman hingga Rp8 juta dengan tenor hingga 6 bulan. Untuk bisa meminjam di sini, syaratnya adalah berusia antara 21 hingga 63 tahun, memiliki KTP, dan memiliki penghasilan paling tidak Rp3 juta setiap bulan.

13. Akseleran

Akseleran juga menyediakan pinjaman online tunai dengan menawarkan pinjaman hingga Rp15 juta dan tenor hingga 12 bulan. Dengan syarat yang relatif mudah dan bunga yang kompetitif tentunya Akseleran memberikan solusi untuk kamu yang ingin membutuhkan dana instant untuk memenuhi kebutuhan harian kamu. Yuk ajukan pinjaman awalmu di sini!

Itulah ulasan tentang beberapa platform pinjaman uang yang bisa dicicil secara bulanan, semoga bermanfaat. 

Ajukan Pinjaman Sekarang dan Dapatkan Kemudahan Pinjaman Modal Usaha di Akseleran!

Dapatkan pinjaman dengan bunga kompetitif dan kemudahan proses pengajuan. Ajukan pinjaman untuk mengembangkan usahamu sekarang. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

BLOG100

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]

1 COMMENT

Comments are closed.