6 Pilihan Pinjaman Online Terpercaya Resmi 2022

1
225
Pinjaman Online Terpercaya

Pinjaman online merupakan salah satu solusi bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana secara cepat. Untuk mendapatkan pinjaman ini, konsumen harus mengajukannya melalui aplikasi di smart phone. Kini banyak tersedia aplikasi pinjaman online yang  bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Namun, pilihlah dengan cermat agar tidak terjerumus dalam jerat penipuan. Berikut 7 pilihan pinjaman online terpercaya yang direkomendasikan. 

Kredivo

Kredivo merupakan salah satu unicorn Indonesia dari sektor teknologi finansial. Dengan status unicorn ini, maka kredibilitas Kredivo sebagai salah satu pinjaman online terpercaya tak perlu lagi diragukan. 

Untuk meminjam dana di Kredivo, Anda wajib berstatus WNI dan berusia 18-60 tahun. Kemudian besar penghasilan yang dimiliki minimal Rp 3 juta per bulan. Lamanya tenor yang tersedia mulai dari 30 hari, 3 bulan, hingga 6 bulan. Unduh aplikasinya dan langsung manfaatkan produk Pinjaman Tunai dari Kredivo. 

IndoDana

Untuk mendapatkan pinjaman tunai di IndoDana, para peminjam harus memenuhi syarat memiliki penghasilan minimal Rp3,5 juta per bulan. Ketika mengisi formulir pengajuan, beberapa data konsumen yang diminta seperti KTP, NPWP, dan akun Internet Banking/BPJS. Bila aplikasi peminjaman diterima, Anda bisa meminjam dana tunai hingga Rp12 juta. Sementara periode pinjaman yang tersedia hingga maksimal 12 bulan. 

Normalnya, proses pengajuan pinjaman di IndoDana membutuhkan waktu maksimal 1 x 24 jam pada hari kerja. Apabila semua persyaratan pengajuan sudah dipenuhi,  maka uang akan ditransfer ke rekening peminjam. Aplikasi IndoDana telah dilengkapi dengan teknologi terkini sehingga dapat melindungi data konsumen dari penipuan. 

Kredit Pintar

Pilihan pinjaman online terpercaya berikutnya adalah Kredit Pintar. Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2017 dan telah mendapat pengakuan dari OJK. Untuk mendapatkan pinjaman dana, peminjam hanya membutuhkan syarat berupa foto KTP. Melalui Kredit Pintar, Anda bisa mendapat dana pinjaman hingga Rp20 juta. 

Setelah mengajukan pinjaman, tim Kredit Pintar akan langsung melakukan verifikasi data. Bisanya sudah ada persetujuan kurang lebih 5 menit setelah pengajuan. Bila mendapat persetujuan, dana tunai akan cair ke rekening bank Anda dalam kurun waktu 1×24 jam. 

Finmas

Finmas merupakan pinjaman online terpercaya yang didirikan oleh PT. Oriente Mas Sejahtera dengan Sinar Mas. Untuk mendapatkan pinjaman, nasabah harus melengkapi data diri dan melakukan verifikasi KTP. Setelah itu, pilih jumlah pinjaman kemudian tunggu apakah aplikasi Anda diterima atau tidak. Bila disetujui, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening bank Anda. 

Tenor pinjaman yang bisa Anda pilih mulai dari 14 hari, 30 hari, dan 60 hari. Sementar besar nominalnya mulari dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Besar bunga untuk pinjaman yang diambil adalah 9,95 persen per bulan. 

Baca juga: 5 Bidang Usaha yang Menjanjikan di 2021

Julo

Dengan menggunakan Julo, nasabah mendapatkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta. Proses pelunasan bisa dicicil selama 3 hingga 8 bulan dengan besar bunga antara 6% hingga 10% tiap bulannya. Salah satu keunggulan dari Julo adalah cashback. Cashback bisa didapatkan apabila peminjam membayar cicilan/melunasi pinjaman lebih awal dari tenggang waktu. 

Tunaiku

Tunaiku merupakan produk pinjaman milik Bank Amar. Untuk mengajukan pinjaman, peminjam wajib berusia 21-55 tahun dan memiliki penghasilan tetap. Dengan modal KTP, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp20 juta. Untuk mengetahui apakah aplikasi Anda disetujui, tunggulah  kurang lebih 24 jam.

Setelah disetujui, konfirmasi pinjaman dan atur lokasi tanda tangan kontrak Anda dengan kurir dari Tunaiku. Anda akan menerima kontrak asli untuk ditandatangani sebagai bukti perjanjian, dalam kurun waktu 1-3 hari kerja. Namun, Tunaiku hanya beroperasi pada wilayah tertentu. Karena itu, cek apakah pinjaman online terpercaya ini melayani daerah tempat Anda berdomisili. 

Demikianlah daftar pinjaman online terpercaya yang bisa menjadi referensi pilihan saat Anda membutuhkan dana segar. Seluruh aplikasi telah terdaftar di OJK sehingga aman digunakan. 

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata 10,5%-12% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]

1 COMMENT

Comments are closed.