12 Pinjaman Online dengan Bunga Rendah

4
1169
Pinjaman Online Bunga Rendah

Bunga merupakan salah satu faktor yang menjadi pertimbangan seseorang saat hendak mengajukan pinjaman online. Semakin besar bunga yang ditawarkan oleh suatu pinjaman online, semakin besar pula utang yang harus dibayarkan oleh peminjam. Agar tidak salah memilih operator, berikut rekomendasi pinjaman online bunga rendah yang bisa menjadi pilihan.

DBS Digibank

DBS Digibank merupakan aplikasi pinjaman online melalui KTA Instan. Salah satu keunggulannya adalah pinjaman dapat diberikan dalam waktu 60 detik saja. Bunga yang ditawarkan pun terjangkau, mulai dari 0,95% hingga 2,99% tiap bulannya. 

Jenius Flexi Cash

Jenius merupakan inovasi terbaru dari Bank Tabungan Pensiun Negara (BPTN) yang menawarkan pinjaman online bunga rendah. Melalui Jenius Flexi Cash, bunga yang ditawarkan kepada peminjam mulai dari 1,7% hingga 2,25% per bulan, dengan tenor 1 sampai dengan 36 bulan. 

Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang diluncurkan oleh Bank Amar Indonesia. Hanya dengan bermodal KTP elektronik, Anda bisa mengajukan pinjaman dan akan diverifikasi dalam waktu 10 menit. Pinjaman online ini mematok bunga 3-4 persen per bulan untuk tenor pinjaman 6 hingga 20 bulan. Besar dana yang bisa dipinjam mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. 

Kredivo

Salah satu layanan pinjaman online bunga rendah yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas adalah Kredivo. Tak hanya memberikan pinjaman tunai, Kredivo juga memungkinkan penggunanya membeli barang di e-commerce parter dengan cara mencicil. Bila Anda meminjam dana tunai, bunga yang wajib dibayarkan adalah 2,6% tiap bulannya, dengan tenor 3 hingga 12 bulan. 

UangTeman 

Uang Teman kini menjadi salah satu pinjaman online yang banyak direkomendasikan. Bunga kredit yang diberikan sebesar 1% per hari ketika nasabah mengajukan pinjaman pertama. Namun, bunga akan turun bila Anda meminjam di kemudian hari. Sedangkan besar pinjaman yang dapat diambil adalah Rp3 juta dengan tenor 3 hingga 6 bulan. 

Finmas

Pinjaman online bunga rendah berikutnya adalah Finmas. Plafon pinjaman yang ditawarkan yakni Rp1,5 juta dengan tenor 60 sampai 90 hari. Untuk mendapatkan pinjaman, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan memiliki sumber penghasilan tetap. Bunga pinjaman adalah bunga harian dengan besar 0,31%. 

Kredit Pintar 

Bila menggunakan pinjaman online Kredit Pintar, Anda dapat meminjam dana hingga Rp2,3 juta. Bunga yang ditawarkan adalah 0,5% per hari, dengan tenor pengembalian 60-90 hari. Biasanya bila aplikasi pinjaman diterima, nasabah akan mendapatkan dana dalam kurun waktu 1 hingga 2 hari kerja. 

Indo Dana

Untuk mendapatkan pinjaman dari Indo Dana, calon kreditur harus memiliki pekerjaan tetap minimal tiga bulan terakhir. Besar uang yang dapat dipinjam mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta, dengan durasi tenor 1 hingga 3 bulan. Bunga yang dibebankan mulai dari 0,53% sd 0,75% per harinya.  

Baca juga: Cara Agar Syarat Pinjaman Karyawan Kamu Disetujui!

Pinjaman Go

Pinjaman Go menawarkan layanan pinjam uang online dengan tenor singkat yakni 14 dan 21 hari. Kredit yang ditawarkan mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp6 juta. Peminjam wajib membayar bunga sebesar 0,8% per hari. Untuk mendapatkan dana, kreditur harus memiliki KTP dan pekerjaan tetap. 

Rupiah Cepat

Bila meminjam dana melalui Rupiah cepat, Anda bisa mendapatkan tenggat cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan. Batasan dana yang dapat Anda pinjam di aplikasi ini adalah Rp5 juta, dengan bunga 0,39 persen sampai 0,54 persen per harinya. 

Julo 

Pinjaman online Julo menawarkan dua jenis pinjaman tanpa jaminan yakni Julo Mini dan Julo Cicil. Besar pinjaman Julo Mini maksimal Rp1 juta dengan tenor 30 hari. Sementara dengan produk Julo Cicil, Anda bisa mengambil pinjaman sebesar Rp8 juta, dengan tenor 3 sampai 6 bulan. Besar bunga yang diterapkan yakni 0,53% per hari. 

Tunai Kita

Tunai Kita merupakan aplikasi pinjaman online bunga rendah khusus untuk Anda yang berdomisili di area JABODETABEK. Pinjaman melalui aplikasi ini termasuk pinjaman jangka pendek karena tenor mulai dari 10 hingga 30 hari saja. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 juta dengan besar bunga 0,95 per harinya. 

Demikianlah 12 rekomendasi pinjaman online bunga rendah yang dapat Anda jadikan pilihan ketika membutuhkan dana tunai. Seluruh platform pinjaman telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi calon nasabah tak perlu khawatir terjerat penipuan. 

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata 10,5%-12% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]

4 COMMENTS

Comments are closed.