Pilihan Film di Bioskop Pekan Ini

0
307

Sejumlah bioskop di Indonesia sudah mulai membuka pintu teaternya. Sobat yang rindu menonton layar lebar, kini bisa kembali ke bioskop dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Apa saja film baru yang tayang di bioskop pekan ini?

F9 The Fast Saga

Seri ke-9 dari Fast and Furious ini berkisah tentang Dom Toretto (Vin Diesel) yang menjalani kehidupan tenang bersama keluarganya. Namun, mereka mengetahui ada bahaya yang selalu akan menghampiri. Kali ini ancaman tersebut akan memaksa Dom menghadapi masa lalunya apabila ia ingin menyelematkan orang-orang yang disayanginya. Rekan-rekan Tom bergabung untuk membantu menghadapi si pembawa masalah, yang tak lain adalah saudara laki-laki Dom, Jakob (John Cena). 

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali memerankan pasangan pengusir setan (demonolog) Ed dan Lorraine Wilson. Kali ini mereka menangani kasus terkelam yang pernah mereka tangani. Episode ke-3 Conjuring ini berpusat pada kasus Arne Cheyenne Johnson yang membunuh majikannya dan mengaku melakukan itu karena pengaruh/kerasukan iblis. Kasus pembunuhan ini terjadi pada tahun 1981 di Brookfield, Amerika Serikat. 

A Quite Place Part II

Setelah peristiwa mematikan di rumah, keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) kini harus menghadapi teror dunia luar seraya melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan. Dipaksa untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai di luar jalur pasir.

Cruella

Masih ingat Curella de Vil yang digambarkan sebagai sang antagonis di film 101 Dalmatians? Nah, Cruella semacam prekuel dari kisah tersebut. Emma Stone berperan sebagai Cruella de Vil muda yang bernama asli Estella. Seorang gadis belia yang bercita-cita menjadi desainer busana. Namun, ia tak kunjung menggapai impiannya. Hidup di jalanan London tanpa orang tua sejak usia 12 tahun ia berkawan dengan dua pencuri amatir Horace dan Jasper. Hingga pada suatu ketika, Estella dihadapkan dengan peluang yang mendekatkannya pada cita-cita masa kecilnya. 

In The Heights

Film musikal ini mengisahkan tentang tiga hari dalam hidup seorang pemuda bernama Usnavi yang tinggal di lingkungan Washington Heights, Manhattan. Usnavi mewarisi kemenangan lotre almaruhmah neneknya. Ia berencana menutup tokonya dan pensiun di sebuah pantai di Republik Dominika. Saat Usnavi mencoba mengucapkan selamat tinggal pada tetangga di blok tempat tinggalnya, dia menyadari bahwa tetangganya adalah keluarga aslinya. Usnavi pun diliputi kegalauan tentang rencana kepergiannya.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]