Pentingnya Personal Appearance

2
2180
Pentingnya Personal Appearance

Apakah personal appearance berperan penting dalam kehidupan kita? Penampilan memang bukan satu-satunya hal yang mempengaruhi kesuksesan kita dalam bekerja. Tapi tahukah kamu  penampilan yang menarik dan profesional akan mempengaruhi penilaian orang lain kepada kita?

Personal appearance atau disebut penampilan fisik adalah hal pertama yang orang lain lihat pada diri kita saat bertemu seperti pakaian, rambut, ekspresi wajah, kebersihan kulit dan postur tubuh.

Dunia yang semakin dinamis dan kompetitif in membuat personal branding menjadi semakin penting. Salah satu cara untuk membangun personal branding adalah melalui appearance kita.

Menjaga penampilan dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam berinteraksi dengan pasangan atau rekan kerja, mudah terjalin relasi dengan saling mengagumi dan menghargai baik dari segi fisik, tutur bahasa, body language, dan sebagainya. Terjalinnya relasi tersebut dapat menciptakan peluang dan tantangan baru dalam pekerjaan.

Penampilan yang menarik membuat kita menjadi lebih nyaman dan fokus dalam bekerja sehingga hal tersebut dapat meningkatkan produktivitas kerja.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 12% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut

2 COMMENTS

Comments are closed.