Tentang Promo Voucher Pembelian Emas Digital Treasury

0
525
Pembelian Emas Digital

Akseleran bekerja sama dengan Treasury (PT. Indonesia Logam Pratama) untuk menyediakan kode promo berupa potongan untuk pembelian emas digital pertama di App Treasury yang dapat digunakan oleh pengguna setia Akseleran.

Pengguna yang baru mendaftar di aplikasi Treasury dapat menggunakan kode promo di bawah ini selama periode promo dan akan mendapatkan potongan senilai Rp20.000 untuk pembelian emas pertama di App Treasury.

KODE VOUCHER / KODE PROMO: AKSJUNI2023

Periode promo: 5 – 18 Juni 2023

Kuota Terbatas!

Segera gunakan kode promo selama kuota masih ada

Lihat bagian di bawah ini untuk mengetahui lebih jauh mengenai Treasury dan untuk Syarat-Ketentuan lengkap dari promo ini.

Cara Menggunakan Kode Promo Potongan

  1. Unduh aplikasi Treasury di Google Play Store ataupun Apple App Store
  2. Daftar sebagai pengguna Treasury
  3. Setelah proses pendaftaran selesai, pengguna bisa melakukan transaksi pembelian emas digital pertama dengan minimum transaksi Rp200.000 untuk dapat menggunakan kode promo. 
  4. Klik Beli Emas, lalu pilih metode pembayaran yang akan digunakan. 
  5. Masukkan kode promo untuk mendapatkan potongan senilai Rp20.000 yang di infokan melalui email. Klik Pakai untuk konfirmasi penggunaan kode promo. Pada detail transaksi pembelian Emas akan otomatis terpotong senilai Rp20.000
  6. Selanjutnya klik Konfirmasi Pembayaran dan masukkan PIN Transaksi. Pengguna dapat melanjutkan pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih. 
  7. Pembelian Emas berhasil dan saldo Emas akan otomatis bertambah ke saldo “Emas Saya” yang dapat dicek pada halaman utama App Treasury. 

Syarat dan Ketentuan Kode Promo Treasury

  1. Promo Treasury di aplikasi Akseleran (“Promo Treasury”) adalah promo bagi pengguna Akseleran (“Pengguna”) untuk mendapatkan potongan pembelian emas digital Treasury senilai Rp20.000,- (dua puluh ribu Rupiah).
  2. Potongan berlaku untuk Pembelian Emas pertama di aplikasi Treasury dengan minimal pembelian Rp.200.000,-. 
  3. Promo Treasury ini berlaku sejak tanggal 05-18 Juni 2023 (“Periode Promo Treasury”). 
  4. Kuota Promo Treasury berlaku kepada 2.000 (seribu) Pengguna baru yang belum pernah melakukan transaksi di apps Treasury.
  5. Kode promo dapat digunakan maksimal 1 (satu) kali oleh satu pengguna Treasury, pada periode promo untuk mendapatkan potongan sebesar Rp20.000 (dua puluh ribu rupiah). 
  6. Kode Voucher Treasury akan diberikan oleh Akseleran terhadap Pengguna yang hanya dapat digunakan oleh Pengguna, yang sudah mendaftarkan diri di Apps Treasury pada Periode Promo.
  7. Kode Promo Treasury ini berlaku untuk Pengguna yang belum pernah melakukan transaksi di apps Treasury (untuk yang pertama kali pembelian emas digital Treasury)
  8. Kode Promo Treasury hanya berlaku untuk ditukarkan di Apps Treasury selama Periode Promo Treasury hingga tanggal 18 Juli 2023. 
  9. Emas yang dibeli dengan Voucher Treasury hanya dapat diJual, Cetak atau Transfer setelah Pengguna melakukan pembelian Emas yang diakumulasi sebesar 0,2 (nol koma dua) gram di Apps Treasury.  
  10. Kegagalan Pengguna untuk memenuhi salah satu dan/atau seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini, mengakibatkan hilangnya kesempatan Pengguna untuk mengikuti Promo Treasury ini dan memperoleh manfaat atas pelaksanaannya. Treasury dan Akseleran tidak bertanggung jawab terhadap segala hal yang timbul atas kegagalan tersebut.
  11. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  12. Selain dari Syarat dan Ketentuan Promo Treasury  ini, Pengguna juga tunduk dan diwajibkan untuk patuh pada seluruh Syarat dan Ketentuan dan/atau ketentuan mengikat lainnya yang terdapat dalam Apps Treasury dan/atau website Treasury;
  13. Pengguna disarankan untuk membaca dengan teliti seluruh Syarat dan Ketentuan sebelum melakukan transaksi apapun melalui Apps Treasury. Untuk info lebih lanjut, Pengguna Treasury dapat menghubungi Customer Service Treasury melalui email [email protected];
  14. Segala bentuk tindakan yang dikualifikasikan sebagai tindakan kecurangan dan/atau tindakan pidana akan ditindaklanjuti oleh Treasury melalui proses hukum sesuai peraturan perundang-undangan Republik Indonesia;
  15. Treasury adalah aplikasi emas fisik digital pertama yang telah memperoleh perizinan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (BAPPEBTI). Hal ini menjamin keamanan Pengguna dalam melakukan simpanan emas fisik digital di Apps Treasury.

Tentang Treasury.id (PT. Indonesia Logam Pratama)

TREASURY adalah platform penyimpanan aset komoditas yang dilakukan melalui website dan mobile apps (“Apps TREASURY”) yang dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Playstore. Melalui Apps TREASURY, kamu dapat membeli, menjual, dan menarik aset Emas fisik secara digital.

TREASURY merupakan merek dagang dari badan usaha berbadan hukum berbentuk Perseroan Terbatas (“PT”) bernama PT Indonesia Logam Pratama yang telah memenuhi seluruh persyaratan pendirian PT, yang termasuk namun tidak terbatas pada Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia serta Nomor Induk Berusaha yang dikeluarkan oleh Lembaga Online Single Submission (OSS) dari otoritas berwenang di Republik Indonesia.

TREASURY merupakan pedagang fisik emas digital pertama di Indonesia yang telah mendapatkan perizinan resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (“BAPPEBTI”) pada tanggal 13 Desember 2021 berdasarkan Surat Keputusan Kepala BAPPEBTI Nomor 001/BAPPEBTI/P-ED/12/2021 tentang Persetujuan Sebagai Pedagang Fisik Emas Digital kepada PT Indonesia Logam Pratama serta Sertifikat Persetujuan Sebagai Pedagang Fisik Emas Digital Nomor 001/BAPPEBTI/P-ED/12/2021.

Sistem elektronik TREASURY telah terdaftar dalam Tanda Daftar Penyelenggaraan Sistem Elektronik dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (KOMINFO). TREASURY juga merupakan anggota Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH).

Dalam menjamin keamanan, kepastian, serta penyelesaian segala transaksi Pengguna, TREASURY memiliki sertifikat keanggotaan dari salah satu lembaga kliring di Indonesia yaitu Indonesia Clearing House (ICH) serta sertifikat keanggotaan bursa berjangka yaitu Indonesia Commodity Derivatives Exchange (ICDX). ICH dan ICDX merupakan lembaga kliring serta bursa berjangka yang diawasi oleh BAPPEBTI.

TREASURY dalam menjalankan kegiatan usahanya sebagai pedagang fisik emas digital, bekerja sama dengan PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) sebagai penyedia Emas yang memiliki sertifikasi ISO.

Ada Pertanyaan atau Kesulitan?

Silahkan hubungi tim Support Treasury di [email protected] atau 021-29181117