Semakin Nyaman Berkat Pembaharuan dari Akseleran!

2
1258
Pembaharuan dari Akseleran

Per tanggal 2 September 2019 domain Akseleran beralih dari https://www.akseleran.com/ ke https://www.akseleran.co.id/ . Hal ini dilakukan untuk memenuhi regulasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan semakin memperkuat identitas brand Akseleran sebagai Brand yang berasal dari Indonesia. Tapi, tidak perlu khawatir kamu tetap bisa mengakses website Akseleran dengan normal. 

Apabila kamu mengalami kendala saat mengakses website Akseleran.co.id, kamu bisa melakukan pembersihan cache di browser yang kamu gunakan. Ikuti beberapa langkah di bawah ini agar kamu kembali dapat mengakses website Akseleran dengan normal. 

Untuk kamu pengguna browser Google Chrome

  1. Pertama kamu dapat masuk ke browser, lalu pada bagian pojok kanan atas terdapat icon Customize and Control/Pengaturan.

  1. Setelah masuk ke bagian pengaturan pada Chrome, kamu bisa masuk ke bagian Clear browsing data

  1. Setelah masuk ke bagian Clear browsing data, kamu dapat checklist bagian Browsing history, Download history, Cookies and other site data, dan Cached image and files. Lalu, apabila sudah mencentang keempatnya, maka kamu dapat Clear data. 

Setelah melakukan semuanya di atas, kamu dapat langsung mengakses website Akseleran dengan normal.

Untuk kamu pengguna browser Mozilla Firefox

  1. Kamu dapat membuka browser Firefox, lalu masuk ke bagian kanan atas pada browser kamu. Pilih Option/Pengaturan.

  1. Di bagian Options pada browser milikmu ini, kamu dapat memilih Privacy & Security. Lalu, pada bagian Privacy & Security, kamu dapat masuk ke bagian History dan pilih Clear History.

  1. Saat Clear History tersebut di klik, maka akan muncul beberapa opsi yang dapat kamu bersihkan untuk browser kamu. Pilihan tersebut adalah Browsing & Download History, Active Login, Form & Search History, Cookies, dan Cache. Kamu dapat mencentang semuanya untuk dibersihkan. Setelah mencentang semuanya, klik Clear Now.

Setelah tahapan-tahapan di atas selesai dilakukan, maka kamu dapat mengakses website Akseleran kembali dengan normal.

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil 18%-21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode BLOG100. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman kok karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan, juga ada yang mendapatkan proteksi asuransi kredit, sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan langsung bisa juga menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Omar (+62812-9799-7917) dan Rizky (+62811-1312-309) atau bisa via email [email protected]

2 COMMENTS

  1. NPL (TKB90) harap di minimalkan. Ini sudah 5.15%
    Bagaimana upaya team akseleran utk menekan NPL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here