P2P Lending Akseleran Mengudara di Sonora Bali FM (II)

0
1031

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) semakin memperkuat posisinya sebagai layanan Peer to Peer Lending (P2P Lending) yang sudah melayani masyarakat di luar Pulau Jawa, khususnya di Bali. Dengan mengudara di Radio Sonora Bali 98.9 FM, Akseleran memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di provinsi tersebut mengenai layanan P2P Lending Akseleran yang mampu memberikan kemudahan, keamanan, dan keuntungan dalam berakses keuangan terutama tentang pinjaman dan pemberi pinjaman.

“Akseleran menjadi pengubung antara peminjam yang merupakan para pelaku usaha yang membutuhkan permodalan dengan pemberi pinjaman yang berasal dari perorangan maupun institusi. Untuk mendaftar menjadi pengguna Akseleran sangat mudah, tinggal unduh saja aplikasi Akseleran di Play Store untuk perangkat Android atau di App Store untuk perangkat iOS. Isi sejumlah data tidak sampai lima menit, dan yang ingin memberi pinjaman mulai dari Rp100 ribu dengan rata-rata bunga sebesar 18%-21% per tahun,” ujar Rimba Laut, Head of Public & Government Relation Akseleran saat mengudara selama satu jam di Radio Sonora Bali 98.9 FM di Bali, Kamis (25/10).

Untuk mengetahui hal apa saja mengenai Akseleran, selamat mendengarkan “Satu Jam Bersama Akseleran” sesi kedua di Radio Sonora Bali 98.9 FM berikut ini:

Belum sempat mendengarkan sesi pertamanya? Silahkan klik di sini. Jangan lupa DAFTAR langsung menjadi pemberi pinjaman di Akseleran, mulai dari Rp100 ribu dan dapatkan rata-rata bunga sebesar 18%-21% per tahun.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here