Manfaat Promosi Bisnis dengan Brand Advocate

0
335
Manfaat Promosi Bisnis dengan Brand Advocate

Promosi bagi bisnis yang kita jalankan sudah seperti hal yang wajib kita lakukan. Sebab, melalui promosi lah bisnis kita akan semakin dikenal banyak orang. Ada banyak cara mempromosikan bisnis, mulai dari promosi yang membutuhkan biaya yang kecil hingga biaya yang besar. Salah satu teknik promosi yang tidak membutuhkan biaya yang besar adalah melalui brand advocate.

Brand advocate adalah sekelompok orang yang membantu mempromosikan bisnismu ke orang-orang secara sukarela, biasanya melalui mulut ke mulut. Orang-orang yang bisa menjadi brand advocate ini biasanya adalah customer atau pelanggan, karyawan yang bekerja dalam brand tersebut, dan influencer yang secara sukarela memberi review karena puas dengan produk yang digunakan.

Misalnya ketika karyawan senang dengan pekerjaanya, ini bisa menjadi brand advocate yang kuat untuk melakukan word of mouth. Belum lagi kekuatan influencer diluar daripada endorse jika mereka puas terhadap produk atau jasa yang kita berikan, bisa jadi influencer ini tertarik dan memberikan penilaian tersendiri secara cuma-cuma

Poin penting dari penerapan brand advocate ini adalah kualitas dan pelayanan yang baik dari bisnis yang kamu jalani. Coba mulai tingkatkan kualitas dan sistem bisnismu agar orang-orang yang terlibat dan menggunakan produkmu puas, sehingga membantu berjalannya promosi.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut