Apa Manfaat Artificial Intelligence?

0
1487
Apa Manfaat Artificial Intelligence?

Artificial Intelligence (Al) atau kecerdasan buatan sedang marak digaungkan di era digital saat ini. Berbagai inovasi di dunia teknologi bermunculan, salah satunya AI. Dilansir dari laman wikipedia, AI adalah kecerdasan yang ditambahkan pada suatu sistem yang dapat diatur dalam konteks ilmiah. Kecerdasan ini dibuat agar dapat melakukan pekerjaan seperti yang dilakukan manusia. Lalu seberapa besar manfaat yang diberikan?

1. Efisiensi Waktu

Sistem kecerdasan manusia tentu saja memudahkan manusia atau penggunanya. Pekerjaan manusia menjadi terotomasi dengan adanya teknologi ini sehingga langkah-langkah pengerjaan tugas manusia menjadi lebih efisien dan memakan waktu pengerjaan yang lebih singkat.

2. Meningkatkan Produktivitas

Selain memudahkan pekerjaan, AI uga dapat mengefisiensikan waktu sehingga kita sebagai pengguna dapat mengerjakan pekerjaan lain. Dengan begini, produktivitas dari pengguna akan meningkat.

3. Otomasi Tugas Berulang

Tugas yang dilakukan sama di setiap harinya dapat dikerjakan oleh desain sistem kerja Al ini. Pengguna tidak perlu mengulang pekerjaan yang sama karena dapat dibuat menjadi otomatis.

 Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut