Libur Lebaran dengan Beragam Pilihan Film Seru

0
621

Libur lebaran tahun ini kembali dihabiskan di rumah saja. Tak ada mudik dan kumpul besar keluarga di kampung halaman atau jalan-jalan bersama teman-teman. Jangan sedih, Sobat Akseleran. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di rumah untuk mengisi libur pekan depan. Salah satunya, bikin bioskop ala rumah. 

Manfaatkan perangkat yang tersedia di rumah. Bisa TV, laptop atau smartphone. Nah, agar kualitas suara mantap, kamu juga bisa menyiapkan speaker eksternal atau cukup memakai headset. Sudah siap semua? Berikutnya, pastikan internet di rumah aktif dan stabil ya supaya bisa streaming dengan lancar.  

Kalau semua sudah siap, tinggal tentukan film yang mau kamu tonton. Genre aksi-fantasi cocok ni untuk kamu yang ingin merasakan kombinasi cerita seru dan visual efek yang keren. Berikut rekomendasinya.

  • The Mitchells vs The Machines

Tayang di: Netflix

Agenda road trip keluarga Mitchell berubah seketika saat robot-robot menguasai dunia. Teknologi yang tadinya dikendalikan oleh manusia, kini berbalik berusaha menaklukan penciptanya. Sebagai survivor di tengah kekacauan yang terjadi, keluarga unik ini bersatu dan mengerahkan kemampuan seluruh anggota keluarga untuk mengembalikan situasi kembali normal.  

  • Thunder Force

Tayang di : Netflix

Dua sahabat semasa sekolah kembali dipertemukan setelah bertahun-tahun tak saling kontak. Tak disangka reuni keduanya melahirkan dua jagoan baru yang akan menyelamatkan kota dari sekelompok penjahat mutan. Kolaborasi kocak dan seru dua aktris utama, yaitu Melissa McCarthy dan Octavia Spencer memberi warna tersendiri di film superhero dengan semangat girl power ini.

  • Space Sweepers

Tayang di : Netflix

Alkisah, di tahun 2092 Bumi hampir tak bisa dihuni. Sebuah perusahaan membangun rumah baru yang mengorbit untuk manusia, tapi hanya sedikit yang bisa terpilih naik. Film produksi Korea Selatan ini mengikuti awak kapal pengumpul sampah di luar angkasa bernama The Victory. Namun, hidup mereka berubah drastis saat menemukan robot bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal. Dibintangi oleh Song Joong Ki, film fiksi ilmiah ini termasuk film Netflix paling dicari saat rilis perdana pada Februari 2021.

  • Raya and The Last Dragon 

Tayang di : Disney+ Hotstar

Terinspirasi kebudayaan Asia Tenggara, animasi produksi Walt Disney ini berkisah tentang petualangan seorang pendekar putri bernama Raya dari negeri fantasi Kumandra. Demi menyelamatkan negerinya, Raya berkeliling mencari seekor naga terakhir yang dapat mempersatukan kembali tanah dan masyarakat Kumandra yang terpisah.   

  • Mortal Combat HBO Max

Tayang di: HBO Max

Mortal Kombat 2021 berfokus pada seorang petarung MMA bernama Cole Young yang tak menyadari bahwa ia memiliki tanda lahir misterius. Ia kemudian berjumpa dengan petarung lainnya bernama Jax yang juga memiliki tanda sepertinya dan tiba di sebuah kuil yang memberikan kepada para pemilik tanda lahir tersebut. Cole berlatih dan bergabung dengan para jawara hebat Bumi untuk menghadapi musuh-musuh dari Outworld. Film ini juga dibintangi oleh aktor laga Indonesia, Joe Taslim. 

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected].