Libur Imlek, Ini Pilihan Film Untukmu

0
128
sumber foto: Netflix

Libur Tahun Baru Imlek kali ini mungkin jadi yang pertama bagi Sobat Akseleran merayakannya di rumah saja, karena masih dalam situasi pandemi covid-19. Meski demikian, tetap semangat ya menyambut tahun Shio Kerbau. Untuk menemani libur Imlek ini, Akseleran punya rekomendasi film buat kamu.  

  1. Crazy Rich Asian

Film komedi romantis yang diangkat dari novel best seller internasional ini bercerita tentang seorang wanita dari New York bernama Rachel Chu (Constance Wu) yang menghadiri pernikahan di Singapura bersama kekasihnya Nick Young (Henry Golding). Selama ini, Rachel tak mengetahui bahwa Young adalah anak dari salah satu keluarga terkaya di Singapura dan ibunda Young punya kriteria tersendiri soal menantu ideal. 

  1. Cek Toko Sebelah

Film yang disutradarai dan dibintangi Ernest Prakasa ini mengisahkan tentang Erwin, pria lulusan luar negeri dengan karir gemilang. Sampai suatu hari, ayahnya sakit dan Erwin diminta mengambil alih toko sembako milik keluarga. Drama pun terjadi, Erwin harus menghadapi kekecewaan kekasihnya yang keberatan dengan pilihan Erwin. Ditambah lagi, kekecewaan kakak Erwin yang merasa tak dihargai karena sang ayah lebih memilih Erwin untuk mengurus toko. 

  1. Over The Moon

Film ini cocok ditonton bersama anggota keluarga yang masih kanak-kanak. Film animasi musikal arahan sutradara Glen Keane ini bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Fei Fei yang membuat roket untuk bertemu dengan Dewi Bulan. 

  1. Kung Fu Hustle

Meski sudah dirilis hampir dua dekade lalu, film yang dibintangi, disutradarai dan diproduseri Stephen Chow masih tetap segar mengundang tawa. Film ini berkisah tentang dua sahabat, Sing dan Bone yang mencoba menipu penduduk kampung Pig Sty Alley dengan mengaku sebagai anggota Geng Kapak yang ditakuti. Geng Kapak yang sebenarnya lalu turun untuk memulihkan reputasi mereka. Yang tidak diketahui oleh pemimpin geng adalah bahwa tiga pensiunan ahli kung fu legendaris tinggal tanpa nama di lingkungan tersebut dan tidak bersikap baik kepada penyusup. Sebuah kisah tentang desa miskin dengan pahlawan tak terduga serta perjalanan pelik seorang gangster menemukan jati dirinya. 

  1. The Farewell

Keluarga Billi yang lama menetap di Amerika kembali ke Tiongkok dengan berpura-pura menggelar pernikahan palsu untuk diam-diam mengucapkan selamat tinggal kepada ibu/nenek tercinta mereka. Padahal sang ibu sedang menyimpan rahasia bahwa ia hanya memiliki beberapa minggu untuk hidup. Film ini disutradarai oleh Lulu Wang dengan pemeran utama Awkwafina. Mengharukan dan mengingatkan tentang arti keluarga.

Ayo, dukung UMKM melalui pendanaan di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]