Langkah Berinvestasi Reksa Dana di Akseleran

0
1170

Sebagai entitas Peer to Peer (P2P) Lending yang terus mengedepankan kenyamanan dan keamanan bagi para penggunanya, Akseleran melakukan pengembangan produk dengan meluncurkan produk Reksa Dana Pasar Uang sebagai bentuk alternatif investasi. Langkah ini ditawarkan Akseleran sebagai salah satu solusi atas aturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mengatur perihal tidak diperbolehkannya dana Lender mengendap lebih dari dua hari atau lebih, yang dikenal dengan istilah T-2 di akun rekening Peer to Peer (P2P) Lending.

Agar dana Lender tersebut tidak menganggur atau terkena auto withdraw, maka P2P Lending Akseleran menawarkan kepada Lender untuk menempatkan dana ke Reksa Dana Pasar Uang agar mendapatkan imbal hasil lebih.

Baca Juga:
Lender Akseleran Sudah Bisa Berinvestasi Reksa Dana
Special Guest: Total NPL Lender ini Hanya 0,06%
Bacaan Buku Inspiratif untuk Kelola Keuangan

Produk Reksa Dana Pasar Uang yang ditawarkan Akseleran, bekerja sama dengan Tanamduit sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD) serta yang menjadi manajer investasinya adalah Trimegah Asset Management dengan produknya bernama Trim Kas 2. Sobat tertarik untuk diversifikasi dana ke produk ini? Yuk simak langkah berinvestasi reksa dana di akseleran berikut ini:

Cara Berinvestasi Reksa Dana di Akseleran

Untuk Sobat yang ingin memanfaatkan alternatif investasi reksa dana pasar uang di Akseleran, produk ini hanya berlaku untuk Lender Akseleran yang akunnya sudah verified tipe perorangan. Berikut cara membuat akun reksa dana di Akseleran:

  1. Homepage/Portofolio Saya (untuk Website) atau Portofolio (untuk mobile app).
  2. Jika Verified Lender belum pernah mengupload foto coretan tanda tangan di atas kertas putih, maka akan diminta saat proses pengajuan pembukaan akun reksa dana.
  3. Tim Tanamduit akan melakukan verifikasi 1×24 jam (hari bursa).
  4. Jika sudah verified, minimal pembelian pertama sebesar Rp10.000 (sepuluh ribu rupiah) tidak berlaku kelipatan dan tidak ada nominal maksimal pembelian reksa dana.

Keuntungan Berinvestasi Reksa Dana di Akseleran

  1. Lender bisa diversifikasi portofolio pengembangan dana.
  2. Tidak dikenakan biaya pembelian atau penjualan unit reksa dana.
  3. Reksa dana pasar uang memiliki risiko yang cukup rendah, sehingga produk ini sesuai untuk tipe investor konservatif yang mencari instrumen stabil dan lebih baik dibandingkan produk lainnya.
  4. Salah satu solusi untuk Lender yang terkena Auto Withdrawal (T-2)

Mudah kan Sob?! Yuk manfaatkan produk terbaru dari Akseleran sebagai alternatif investasimu. Jika mengalami kendala saat pembukaan akun reksa dana, Sobat bisa hubungi (021) 5091-6006 atau melalui email [email protected]

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]