Kunjungan Akseleran ke Media DailySocial.id Secara Virtual

0
1302
Kunjungan Media Akseleran ke DailySocial.id secara Virtual

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) mengadakan kunjungan media (media visit) secara virtual ke DailySocial.id pada Rabu, (10/2). Pertemuan secara daring ini dihadiri oleh CEO dan Co Founder Akseleran Ivan Tambunan, Editor In Chief DailySocial.id Amir Karimuddin, Editor DailySocial.id Kristin Siagian, Senior Vice President Corporate Communication Akseleran Rimba Laut dan Senior Public Relations Akseleran Astri Kharina Bangun. 

Dalam pertemuan tersebut Ivan Tambunan menyampaikan update seputar kinerja Akseleran di tahun 2020. Salah satunya, rasio Non Performing Loan (NPL) Akseleran yang per Desember 2020 terjaga di bawah 1 persen. Selain itu, Ivan juga mengungkapkan Akseleran optimistis mengenai kinerja di 2021. Sejumlah program tengah disiapkan untuk semakin meningkatkan dan memperluas layanan Akseleran, khususnya dalam mendukung pembiayaan kepada UKM.  

Ayo, dukung UKM melalui pendanaan di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected].