Kredit HP Tanpa DP, Tanpa Survey, dan Cepat

1
5195
kredit HP tanpa DP

Berkat kecanggihan fintech (financial technology) saat ini, orang bisa menikmati belanja secara daring, mendapatkan modal usaha atau pinjaman dana tunai tanpa tatap muka, hingga membeli barang dengan cara cicilan tanpa kartu kredit. Salah satu produk yang dapat dibeli dengan cicilan tanpa kartu kredit adalah HP (handphone). Bahkan, kini Anda juga dapat menikmati kredit HP tanpa DP (down payment) dan tanpa kartu kredit pula! Temukan caranya di bawah ini.

Aplikasi Penyedia Kredit HP Tanpa DP

Karena sudah menjadi benda wajib punya, kian banyak produsen gadget yang menawarkan produknya dari yang termahal hingga yang paling terjangkau. Berkat fintech, kini Anda bahkan juga bisa membeli HP termurah dengan cara mencicil, tanpa DP dan kartu kredit pula! Belum puas juga? Tenang saja, bunga yang harus dibayarkan juga sangat rendah, plus, prosesnya cepat dan mudah!

Kini, banyak juga perusahaan penyedia kredit memberi kemudahan dalam pembelian gadget , termasuk handphone. Di antaranya adalah:

Indodana

Perusahaan P2P (peer-to-peer) lending ini menawarkan para pelanggannya kredit HP tanpa DP, tanpa survey, dan cepat via app-nya. Anda pun bisa memilih ponsel yang diinginkan secara langsung di app Indodana dan memproses pembayaran dengan mencicil. 

Dengan Indodana, kredit HP berbagai merek bisa dilakukan secara daring dan diberikan waktu selama maksimum 6 bulan cicilan. Setelah Anda memilih ponsel yang diinginkan di aplikasinya, akan muncul opsi cara pembayaran secara cicilan beserta persyaratan untuk dapat memproses transaksi.

Tokopedia

Bagi Anda yang tidak ingin mencicil gadget dengan kartu kredit, Tokped atau Tokopedia dapat mewujudkannya. Caranya adalah dengan mencicil pembayaran kredit HP via aplikasi atau situs web yang berkolaborasi dengan Tokopedia, di antaranya BRI Ceria, Home Credit, Kredivo, dan Indodana. Namun, perlu diingat, jangan lupa mendaftarkan diri sebagai user Tokopedia dulu, ya!

Blibli

Sama halnya dengan Tokopedia, marketplace Blibli juga menawarkan layanan cicilan HP tanpa DP dan tanpa kartu kredit. Jadi, bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit tetap bisa mencicil HP idaman! Syarat utamanya, Anda harus sudah terdaftar di salah satu app kredit berikut:

  • Akulaku
  • Home Credit
  • Kredivo 

Jangan lupa untuk meng-install ketiga aplikasi di atas dan pastikan Anda juga sudah terdaftar sebagai pengguna salah satu app tersebut. Setelah itu, koneksikan akun kredit Anda ke akun Blibli.com ketika memilih opsi transaksi.

Tips Jitu agar Aplikasi Memproses Pengajuan Kredit HP tanpa DP

Walaupun proses pembelian ponsel pintar ini relatif mudah dan instan, bukan berarti semua orang dapat dengan mudah diterima pengajuan kreditnya. Oleh karena itu, ketahui tips berikut agar pengajuan kredit Anda diterima dan diproses aplikasi kredit dengan cepat. 

Lengkapi semua persyaratan yang diperlukan

Syarat utama agar kredit HP tanpa DP, tanpa survey, dan cepat Anda diterima dengan mudah adalah dengan melengkapi semua data, yakni KTP, setruk gaji, dan surat keterangan terkait domisili. 

Baca juga: Ini nih Daftar 7 HP Termahal buat Para Sultan!

Isi data Anda secara jujur

Jangan pernah memalsukan data Anda meskipun biasanya data yang diminta adalah data atau informasi pribadi yang umum saja. 

Tidak dalam kondisi di-blacklist Bank Indonesia/leasing

Tak hanya untuk kredit handphone, cicilan barang-barang lainnya pun tak akan bisa di-ACC meskipun persyaratan Anda sudah lengkap jika nama Anda ternyata ada dalam daftar blacklist suatu perusahaan leasing atau bahkan BI (Bank Indonesia). Ini sebenarnya adalah faktor yang terpenting. 

Memiliki penghasilan tetap atau pekerjaan yang jelas

Berpenghasilan tetap (biasanya minimal Rp3 juta ke atas) adalah salah satu syarat mutlak untuk dapat mengajukan kredit HP yang satu ini. Bagi Anda yang baru saja bekerja sebagai pegawai di sebuah perusahaan, sebaiknya tunggu di atas tiga bulan masa bekerja untuk dapat mengajukan kredit HP tanpa down payment ini. 

Pastikan riwayat perkreditan Anda cukup baik

Jika Anda selalu berkomitmen dalam melunasi angsuran pembayaran apa pun sebelum jatuh tempo yang ditentukan, itu tandanya riwayat kredit Anda baik. Jadi, aplikasi penyedia cicilan HP tanpa DP pun akan dengan senang hati menerima pengajuan kredit Anda. 

Kesimpulan

Apa pun aplikasi penyedia kredit HP tanpa DP yang Anda pilih untuk mengangsur pembayaran ponsel impian, lengkapi dulu persyaratan yang dibutuhkan, dari mulai KTP, info pekerjaan, slip penghasilan per bulan, hingga data domisili Anda. Setelah itu, tinggal menunggu hari saat gadget idaman segera berada di tangan. 

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata 10,5%-12% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]

1 COMMENT

Comments are closed.