Kisah Nyata, Keuntungan Menjadi Lender Akseleran

0
393

“Bersama Akseleran maju lebih cepat”

Melakukan pengembangan dana untuk pendanaan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Peer to Peer (P2P) Lending Akseleran merupakan salah satu cara terbaik agar kondisi finansial masa depanmu menjadi nyaman dan menguntungkan. Cara ini telah dilakukan oleh Novianta Kuswandi, Derry Danur Wafi Hidayat dan Willyam Kurniawan selaku pemberi dana pinjaman (Lender) Akseleran.

Bahkan, salah satu di antara mereka ada yang sudah mendapatkan total bunga sebesar Rp115 juta lebih! Ini kisah nyata mereka:

Novianta Kuswandi, Karyawan Swasta

  • Mendapatkan Bunga Hingga Ratusan Juta
    Novianta Kuswandi, seorang karyawan swasta yang mengawali pengembangan dananya di Akseleran sebesar Rp500 ribu. Berselang setahun kemudian karena Novianta merasakan banyak keuntungannya dan dana yang dikembangkannya aman di Akseleran maka ia pun semakin rajin melakukan pengembangan dana untuk pendanaan UKM melalui platform Akseleran. Waktu berjalan hingga hampir tiga tahun lamanya, total dana yang sudah disetorkan Novianta telah mencapai sebesar Rp1,8 miliar. Sejumlah langkah ia lakukan termasuk salah satunya melakukan diversifikasi dan akhirnya yang bersangkutan berhasil memperoleh total bunga dari pendanaannya sebesar Rp115 juta lebih dengan total pinjaman macet (NPL) sekitar Rp11 juta. Artinya, rata-rata pendapatan bunga diterimanya per tahun mencapai sebesar Rp38 juta dan total pendapatan bunga bersih (dikurangi NPL) sekitar Rp104 juta.
  • Fleksibel
    Keuntungan lain mengembangkan dana di Akseleran adalah waktu. Menurutnya kerja sama dengan Akseleran tidak perlu meluangkan banyak waktu, karena Akseleran memiliki fitur auto lending dengan cara memilih jenis usaha, imbal hasil, tenor dan credit scoring yang sesuai dengan kriteria atau profil kita.
  • Aman
    Legalitas Akseleran sebagai penyelenggara financial technology (fintech) tak perlu diragukan lagi, karena Akseleran sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, sehingga dana lender akan aman.

Baca Juga:
Pendanaan di Rumah Saja? Ini Kata Lender
New Normal, Strategi Akseleran Mitigasi Risiko Kredit
NPL Stabil, Ini Strategi Akseleran Memitigasi Risiko Kredit Bermasalah

Derry Danur Wafi Hidayat, Karyawan Bank BUMN

  • Terpercaya dan Aman
    Akseleran selain telah berizin dan diawasi oleh OJK, tetapi juga telah mendapatkan sertifikat ISO 27001 sehingga biodata pengguna Akseleran terjamin aman.
  • User Friendly
    Mengembangkan dana di Akseleran aplikasinya mudah digunakan. Derry mengaku, baru mengenal Peer to Peer (P2P) Lending beberapa bulan terakhir dan melakukan diversifikasi mengembangkan dana di P2P Lending pertama kalinya adalah di Akseleran.

Willyam Kurniawan, Wiraswasta

  • Mudah & Relationship Manager (RM) Komunikatif
    Seperti pengalaman Derry, Willyam menilai navigasi web Akseleran mudah digunakan, sehingga tidak membuat pengguna bingung atau kesulitan. Selain itu, RM Akseleran cepat tanggap ketika saya menyampaikan pertanyaan terkait campaign maupun hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan dana di Akseleran.
  • Tarik Dana Cepat
    Memiliki pengalaman mengembangkan dana di fintech sejenis, Willyam merasa ketika ingin menarik dana di Akseleran cepat, berbeda dengan fintech lainnya yang memerlukan waktu berhari-hari.

Saksikan Tayangan:
WOW, LENDER INI DAPAT BUNGA RATUSAN JUTA I Special Guest – Akseleran
Special Guest I P2P Lending – Akseleran

Sobat, itulah pengalaman para lender yang sudah mengembangkan dana di Akseleran. Yuk mulai kembangkan danamu di Akseleran dan rasa keuntungannya! Selain itu, mengembangkan dana di Akseleran, Sobat bebas memilih. Bersama Akseleran Maju Lebih Cepat!

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]