Akseleran Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

0
3208
Kartu Ucapan Lebaran

Halo Sobat Akseleran,

Saya beserta seluruh keluarga Akseleran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita bisa terus menjadi pribadi yang lebih baik.

Ada yang berbeda dengan Lebaran tahun ini. Banyak yang tidak dapat berkumpul dengan keluarga, serta adanya rasa ragu terhadap pemulihan situasi. Namun selama kita melakukan bagian kita untuk bertindak preventif, niscaya kestabilan dapat terjaga dan kondisi perlahan membaik.

Akseleran pun dengan cekatan telah melakukan langkah pencegahan sejak pandemi COVID19 mulai merebak, terutama dari segi manajemen risiko, termasuk pengetatan kriteria persetujuan peminjam.

Kami berterima kasih kepada seluruh Lenders dan Borrowers yang terus bahu-membahu untuk menggerakkan roda ekonomi negara di masa sulit ini. Sebagai jembatan perantara, Akseleran berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik.

Akhir kata, saya harap Anda beserta orang-orang terdekat selalu diberikan berkat dan kesehatan. Luangkan waktu untuk bersyukur di Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Indonesia dan dunia pasti bisa melewati tantangan yang ada. Mari terus berakselerasi dan maju lebih cepat!

Salam Hangat, 

Ivan N. Tambunan

CEO Akseleran

Kartu Ucapan Lebaran