Kapan Bioskop Dibuka? Ini Rekomendasi Film Terbaik

1
1934
Pevita Pearce Pemeran Sri Asih - Sumber: intipseleb.com

Kangen suara “pintu teater 1 telah dibuka….”

Mewabahnya Covid-19 telah merugikan berbagai sektor kehidupan. Berdampak pula pada gala premier dunia perfilman bahkan aktivitas syuting para pekerja seni yang harus dihentikan sementara.

Beredar kabar, bioskop akan segera beroperasi kembali dalam waktu dekat. Artinya, bagi Sobat yang rindu mendengar suara “Pintu teater 1 telah dibuka, bagi para penonton yang telah memiliki tiket, harap memasuki ruangan teater karena pertunjukan film akan segera dimulai”, akan menyambut gembira karena tersalurkan rasa rindunya.

Well Sobat, tetap perhatikan dan lakukan protokol kesehatan secara disiplin jika nantinya bioskop beroperasi kembali ya!.

Jadwal Film Bioskop Tayang 2020

Sejumlah penyelenggara film layar lebar dalam ruang pun menyatakan telah siap beroperasi kembali di era new normal dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah dipersiapkan. Namun hingga kini para penyelenggara tengah menunggu izin dari pemerintah.

Di saat para penyelenggara film layar lebar menunggu izin, tak ada salahnya Sobat pun mulai memilah film-film mana saja yang akan ditonton. Oiya Sobat, mengingat sempat mengalami penundaan jadwal tayang film akibat Covid-19, maka kemungkinan besar film-film layar lebar yang tertunda atau turun layar sebelum waktunya akan ditayangkan kembali. Untuk itu, dari hasil rangkuman berbagai sumber, berikut rekomendasi beberapa film layar lebar yang akan tayang hingga akhir tahun 2020.

1. KKN di Desa Penari
Rencana Waktu Tayang : Maret 2020 (tanggal belum dikonfirmasi)
Genre : Horor, Misteri
Sutradara : Awi Suryadi
Pemeran : Tissa Biani, Aghiny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara

Film ini diangkat berdasarkan cerita fiktif dengan judul yang sama. Saduran ceritanya pun tidak akan jauh berbeda dari aslinya yakni mengenai tiga orang mahasiswa/i yang menjalani masa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di suatu desa terpencil yang penuh dengan kisah misteri. Film yang rencananya tayang pada Maret 2020 sempat terhenti karena merebaknya Covid-19. Maka kemungkinan besar film besutan Awi Suryadi ini akan kembali ditayangkan di era new normal.

2. X-Men: The New Mutan
Rencana Waktu Tayang : 3 April 2020 (masih belum dikonfirmasi)
Genre : Action, Sci-Fi
Sutradara : Josh Boone
Pemeran : Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Henry Zaga, Blu Hunt

Film terbaru bercerita tentang 5 (lima) mutant muda yang menemukan potensi luar biasa dalam diri mereka saat dikumpulkan dalam sebuah fasilitas rahasia. The New Mutants merupakan film superhero Amerika yang diadaptasi dari Marvel Comics.

3. Minions: the Rise of Grue
Rencana Waktu Tayang : 26 Juni 2020 (masih belum dikonfirmasi)
Genre : Animasi, Komedi
Sutradara : Kyle Balda
Pemeran : Steve Carell, Pierre Coffin

Bercerita tentang petualangan para minion yang penuh kelucuan sangatlah dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Cerita film terbaru ini berkaitan dengan kebangkitan Gru.

4. Tenet
Rencana Waktu Tayang : 15 Juli 2020 (masih belum dikonfirmasi)
Genre : Action
Sutradara : Christopher Nolan
Pemeran : Robert Pattinson, John David Washington, Elizabeth Debicki

Bagi para penggemar film barat, karya-karya Christopher Nolan memang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Pada tahun ini, ia akan menghadirkan film terbarunya yang bertajuk Tenet. Tenet bercerita tentang intrik dunia spionase yang tengah terjadi dan berpengaruh luas pada perkembangan dunia.

Baca Juga:
Sudah Gajian? Jangan Lupa Kembangkan Danamu
Jangan Panik, Rupiah Masih Adem
Special Guest: Kisah Sukses Borrower Akseleran

5. Train to Busan 2: Peninsula
Rencana Waktu Tayang : 12 Agustus 2020 (masih belum dikonfirmasi)
Genre : Action, Sci-Fi, Drama
Sutradara : Yeon Sang Ho
Pemeran : Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Ree, Gu Gyo Hwan, Kim Min Jae

Sobat pecinta drama Korea? Pasti tidak asing dengan film Train to Busan chapter sebelumnya. Film ini menceritakan setelah petaka zombi menimpa Korea dan daerah lainnya, umat manusia pun harus bertahan hidup. Akan tetapi, berdiam diri di satu tempat yang rentan diserang zombi bukanlah pilihan yang baik. Makanya, satu-satu cara terbaik yang dapat dilakukan adalah bereksplorasi ke tempat lainnya yang lebih aman.

6. The Conjuring 3
Rencana Waktu Tayang : 11 September 2020 (masih belum dikonfirmasi)
Genre : Horor, Misteri
Sutradara : Michael Chaves
Pemeran : Vera Farmiga, Patrick Wilson, Ronnie Gene Blevins, Charlene Amoia

Film ini masih bercerita tentang suatu kasus pembunuhan, tersangka bersaksi bahwa tindakan mengerikannya tersebut bukanlah perbuatan dirinya, melainkan tindakan setan yang merasukinya. Kesaksian tersebut menjadi landasan Ed dan Lorraine Warren untuk mengungkap kebenaran yang ada.

7. Sri Asih
Rencana Waktu Tayang : November 2020 (tanggal belum dikonfirmasi)
Genre : Action, Superhero
Sutradara : Upi Avianto
Pemeran : Pevita Pearce, Chelsea Islan, Chicco Jerikho, Joe Taslim

Film terbaru laga perdana Pevita Pearce ini bisa dikatakan sangat dinanti-nanti bagi pecinta film tanah air. Kenapa? Karena film ini selain diperankan oleh Pevita Pearce (Sri Asih) tetapi juga diperankan oleh aktor dan aktris papan atas. Selain itu, jika mengetahui cerita dibalik layar, Pevita Pearce (Sri Asih) rela untuk latihan bela diri dan dilatih oleh pelatih aktor silat kawakan Iko Uwais. Untuk memaksimalkan aksi bela dirinya, Pevita rela meluangkan waktu berlatih dalam kurun satu tahun ke belakang sebelum melakukan syuting film ini.

Cerita Sri Asih ini merupakan dimulainya masa kebangkitan di Tanah Air. Salah satu superhero Bumilangit tersebut akan melakukan aksi heroik untuk melawan kejahatan. Film ini disebut-sebut sebagai titik mula terlahirnya persatuan Bumilangit.

8. The Croods 2
Waktu Tayang : Desember 2020 (tanggal belum dikonfirmasi)
Genre : Animasi
Sutradara : Joel Crawford
Pemeran : Nicolas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds, Catherine Keener

Pada film terakhirnya, keluarga Croods berhasil selamat dari bencana alam. Mereka menempuh perjalanan yang jauh untuk menemukan tempat yang aman. Ketika tiba di suatu wilayah baru, mereka pun harus beradaptasi dengan keanehan lainnya.

Sobat itulah beberapa film yang dikabarkan akan tayang dan menjadi film box office sepanjang tahun 2020. Sobat sudah tahu ingin menonton film apa?

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.


Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]

1 COMMENT

Comments are closed.