Unik! Ada Bisnis Jasa Screenshot Iphone

0
145
Bisnis Jasa Screenshot Iphone

Apakah kamu pernah mendengar bisnis jasa screenshot iPhone? Usaha yang satu baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Sesuai dengan namanya, jasa screenshot iPhone ini secara gamblang menyasar para konsumen yang tidak menggunakan gadget iPhone. Adapun hal yang di screenshot disesuaikan dengan permintaan konsumen. Bisa jadi profil Instagram, Twitter, Facebook, Tiktok, hasil browsing Google, chat pribadi, apapun itu yang diinginkan dan dibutuhkan customer.

Mungkin kamu berpikir apa sebetulnya tujuan jasa ini? Sebetulnya, screenshot melalui iPhone ini tujuannya adalah untuk memenuhi rasa gengsi. Ketika konsumen menggunakan jasa ini, mereka kemudian akan membagikan atau share screenshot tersebut ke teman atau membagikan ke media sosialnya agar seolah-olah terlihat memiliki gadget iPhone, dimana tampilan iOS yang memang sangat berbeda dari OS lain. Harga jasanya sendiri pun sangat terjangkau, dimana sekali screenshot dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 – Rp 5000.

Namun, dibalik kemudahan bisnis ini ada kekurangan terkait keamanan. Secara kasat mata kita bisa melihat adanya peluang pengambilan data privasi seseorang  dan bisa terjadi kemungkinan pelanggaran privasi. Pasalnya, konsumen harus memberikan penyedia jasa akses masuk ke akunnya. Misalnya ada konsumen yang meminta jasa screenshot pesan DM instagram, dari situ maka si penyedia jasa harus mendapat akses ke akun si pelanggan tersebut untuk melakukan screenshot.

Bagaimana menurutmu tentang fenomena bisnis satu ini? Kreatif dan patut dicoba, atau justru sebaliknya? Sebetulnya sah-sah saja dalam menciptakan inovasi dan membuka peluang baru dalam bisnis. Namun tetap harus dicari tahu terlebih dahulu apa nilai yang ingin kamu berikan ke konsumen dari produk/jasa yang kamu jual dana apa dampaknya terhadap masyarakat? Apakah lebih banyak manfaat positif atau negatif dari bisnis tersebut?

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut