Jadwal Puasa 2020 dari Akseleran

1
3282
Jadwal Puasa 2020

Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H / 2020 Masehi. Hari pertama puasa akan dimulai pada hari ini Jumat 24 April 2020. Seluruh umat islam akan memulai menjalankan ibadah di bulan ramadhan hingga sebulan penuh ke depan.

Umat islam akan memulai berpuasa dari terbitnya fajar sampai tenggelamnya matahari. Namun, tentunya kita mengenal waktu imsak yang sebagaimana memiliki fungsi sebagai penanda bahwa itu adalah batas sahur menjelang waktu subuh. 

Jadwal Puasa 2020

Untuk semakin mempermudah ibadah puasa, khusus untuk kamu yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Akseleran memberikan jadwal imsak serta jam berbuka puasa di wilayah Jakarta dan sekitarnya selama ramadhan 1441 H/2020 Masehi ini yang bisa kamu lihat atau unduh di bawah ini selengkapnya:

Jadwal Puasa 2020

Download

Sebagai informasi tambahan bahwa pada Ramadhan kali ini baik itu umat islam di Indonesia maupun di seluruh dunia merasakan perbedaan yang sangat jelas hal tersebut dikarenakan masih adanya pandem virus Corona. Karenanya, sesuai dengan surat edaran dari Kementerian Agama Nomor 6 tahun 2020 mengenai panduan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H ini disarankan untuk melakukan segala kegiatan dilakukan secara individu atau keluarga inti, tidak diperkenankan untuk melakukan buka puasa bersama maupun sahur on the road.

Baca juga: UNTA dari Akseleran Hadir Kembali di Ramadan Tahun Ini!

Oleh karena itu, untuk memutus rantai penyebaran dari virus Corona kita dapat mendukung segala kebijakan dari pemerintah agar pandemi ini cepat berlalu. 

“Selamat Menunaikan Ibadah Puasa”

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 21% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].

1 COMMENT

Comments are closed.