10 iPhone Termahal yang Harganya Mencapai Miliaran!

0
100
IPhone Termahal

Yakin handphone milikmu adalah handphone yang paling baru dan termahal? Cek dulu para iphone termahal di bawah ini! Mungkin banyak diantara kalian yang menggunakan iphone-iphone terbaru seperti iphone 12 bahkan iphone 12 pro max. Namun, mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa iphone memiliki tipe eksklusif yang berharga hingga milyaran.

Karena itu kita akan melihat 10 iphone termahal di dunia yang berharga hingga US$1 juta dollar.

  • Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

iPhone yang satu ini adalah iPhone dengan harga yang paling mahal karena Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond ini dibanderol dengan harga US$48,5 juta atau Rp662 miliar.

Yang membuat iPhone ini menjadi iPhone termahal adalah karena terbuat dan berlapiskan emas 24 karat serta berlian berwarna merah muda pada bagian belakangnya. Selain itu pada lapisan belakangnya berlapiskan platinum untuk memberikan proteksi yang kuat.

iPhone ini pertama kali dimiliki oleh istri seorang pengusaha India bernama Nita Ambani dan suaminya Mukesh Ambani menjadi salah satu orang terkaya di Asia.

  • Black Diamond iPhone 5

Yang kedua ada Black Diamond iPhone 5 dimana menjadi salah satu iPhone yang paling mahal di dunia dengan harga yang dibanderol hingga Rp221 miliar karena ponsel yang satu ini memiliki lapisan emas 24 karat di seluruh bodinya. Tidak hanya itu, di bagian tombol homenya juga terdapat berlian 26 karat sehingga dinamakan dan hebatnya lagi pada bagian layarnya juga terbuat dari sapphire.

Menariknya Stuart Hughes selaku kreator iPhone ini juga mengerjakan semuanya secara sendirian, karenanya tidak heran jika iPhone ini memang sangat mahal dan mewah.

  • Diamond Rose iPhone 4 32gb

Tidak hanya pada varian iPhone 5 tetapi Stuart Hughes ini membuat iPhone mahal lainnya di iPhone 4 dengan harga yang dicantumkan senilai 5 Juta Euro atau setara dengan Rp74 miliar. 

iPhone yang satu ini terbuat dari material solid rose gold serta 500 berlian yang mencapai 100 karat. Pada bagian logo Apple terpasang 53 berlian yang mencakup 7,4 karat di bagian tombol start. Uniknya lagi iPhone 4 Diamond Rose buatan Stuart juga dikemas dalam kotak granit seberta 7kg.

  • iPhone 4S Elite Gold

Sebelumnya ada 4, kali ini Stuart Hughes membuat iPhone 4S menjadi iPhone mahal lainnya karena iPhone 4S miliknya kali ini dibanderol seharga 6 Juta Euro atau sekitar Rp88 miliar. Dengan bezel yang dibuat secara handmade, lalu bertatahkan 500 berlian lebih dari 100 karat.

Pada panel belakang serta logo Applenya terbuat dari emas 24 karat dengan tambahan 53 berlian di sekelilingnya. Tidak hanya itu, ada juga berlian 8,6 karat pada bagian tombol homenya. Untuk kotak boxnya juga terbuat dari platinum pada dengan potongan tulang dinosaurus bersama dengan batu langka seperti Opal, Pietersite, Rutile Quartz, Charoite hingga Star Sunstone.

  • Supreme Goldstriker iPhone 3G 32gb

Tidak hanya iPhone lawas seperti iPhone 4 yang memiliki special editionnya karena iPhone 3G juga didesain oleh Stuart Hughes menjadi salah satu iPhone termahal. Mengapa mahal karena iPhone 3G Supreme Goldstriker ini terbuat dari emas 22 karat dengan berat mencapai 271 gram.

Selain itu, pada bagian depan terpasan bezel 136 berlian, di bagian logo belakang memiliki 53 berlian serta pada tombol home terdapat berlian 7,1 karat. Handphone ini juga menjadi handphone pertama yang dijual dalam peti granit senilai 1,920 euro atau sekitar Rp28 miliar.

  • iPhone 3G Kings Button

3G lainnya yang memiliki harga selangit juga adalah iPhone 3G Kings Button. Handphone yang satu ini adalah kreasi dari Peter Aloisson yang mengubah iPhone 3G dengan emas 18 karat, emas putih dan emas rose.

iPhone ini juga memiliki fitur yang didekorasi dengan 138 potongan berlian serta pada bagian tombol home memiliki berlian 6,6 karat. Harga iPhone 3G Kings Button ini dibanderol senilai 1,6 juta euro atau setara Rp23 miliar.

  • iPhone Princess Plus

Karya dari Peter Aloisson yang satu ini juga menjadi karya yang cukup unik, karena ponsel pintar yang satu ini sudah dilapisi 138 berlian dalam bentuk brilliant cut dengan berat mencapai 16,5 gram hingga 17,5 gram.

Harga yang dibanderol untuk iPhone edisi Princess Plus ini senilai Rp2,5 miliar.

Baca juga: Sampai Milyaran Rupiah, Ini 10 Parfum Termahal di Dunia!

  • iPhone 12 Pro Max

Selain varian khusus yang sudah kita sebutkan di atas. iPhone termahal lainnya adalah iPhone 12 Pro Max dimana varian ini adalah varian iPhone yang paling mahal di 2021. Karena saat ini harga iPhone 12 Pro Max berada di angka 26 jutaan untuk varian 512 GB.

Spesifikasi dari handphone ini juga cukup gahar dengan layar OLED 6,7 inci dan resolusi 1284 x 2778 pixel. Dimana tingkat kecerahannya mencapai 1200 nits serta sudah dilapisi Ceramic Shield dan Gorilla Glass.

iPhone 12 Pro Max ini juga dibekali prosesor A14 Bionic dengan kapasitas internal memory 128 GB, 256 GB hingga 512 GB. iPhone ini juga memiliki kamera 12 mp, kamera telephoto 12, kamera ultrawide 12, kamera depth TOF 3D Lidar dan pada bagian depan terdapat kamera selfie 12 mp.

  • iPhone 12 Pro 512gb

Tidak jauh berbeda dengan varian sebelumnya, iPhone 12 Pro ini juga memiliki harga yang tinggi loh. Sama seperti Pro Max iPhone 12 Pro juga memiliki 3 varian ROM dan 4 pilihan warnanya. 

Perbedaan yang paling terlihat adalah jika iPhone 12 Pro Max memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan iPhone 12 Pro. Selain itu juga sensor lensa utama kamera Pro Max juga jauh lebih besar dan yang terakhir iPhone 12 Pro ini tidak memiliki body image stabilization.

  • iPhone 11 Pro Max 512gb

Seperti yang kita ketahui iPhone yang original tanpa desain tambahan seperti beberapa iPhone di atas juga memang sudah memiliki harga yang terbilang relatif mahal. Salah satunya iPhone yang paling mahal saat ini yaitu iPhone 12 Pro 512gb dengan varian tertinggi. 

Handphone yang satu ini terbuat dari kaca serta logam sebagai material utamanya. Untuk performanya sendiri mengandalkan chipset Apple A13 Bionic. Untuk harganya sendiri berada di kisaran 20 juta rupiah.

Bagaimana sekarang sudah tahu kan bahwa iPhone termahal di dunia ini memiliki banyak ragam dan variannya? Jadi, sekarang kamu ingin memiliki iPhone varian yang mana untuk digunakan sekaligus dikoleksi?

Siapkan Dananya untuk Membeli iPhone Termahal yang Kamu Inginkan, Mulai dari Rp100 ribu dengan Imbal Hasil Hingga 16% Per Tahun!

Bagi kamu yang ingin memiliki dana untuk membeli barang yang kamu impikan sekaligus juga membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 16% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]