3 Investasi Yang Menjanjikan di 2020 (updated)!

0
1110
Investasi Yang Menjanjikan

Investasi Yang Menjanjikan – Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju membuat segala informasi dapat disampaikan secara mudah dan cepat. Salah satunya informasi mengenai finansial, karena masyarakat indonesia semakin menyadari pentingnya melakukan investasi untuk masa depan. Berdasarkan data yang dihimpun oleh Badan Pusat Statistik (BPS), pada kuartal pertama 2018 ekonomi Indonesia mengalami pertumbuhan 5.06% secara tahunan dari sektor investasi. Artinya tren investasi di tahun 2018 mengalami peningkatan yang cukup baik dan semakin diminati oleh masyarakat.

Tetapi banyak masyarakat pemula yang masih bingung dalam menentukan investasi yang menjanjikan menurutnya, oleh karena itu kita akan membahas beberapa investasi yang menjanjikan di 2020 ini:

Investasi Yang Menjanjikan di 2020 (updated)!

Untuk kamu yang ingin memulai investasi tetapi masih bingung untuk menentukan investasi jenis apa yang menjanjikan di 2020 berikut pilihan investasi untuk kamu:

  • Investasi Reksa Dana

Untuk kamu yang masih baru dalam dunia investasi sekaligus ingin mendapatkan keuntungan yang cukup menjanjikan, reksa dana bisa jadi pilihanmu. Investasi reksa dana juga memudahkan kamu dengan adanya seorang manajer investasi profesional yang dapat memberikan kamu arahan mengenai investasi yang kamu lakukan. Manajer investasi ini juga bertugas untuk mengelola investasi dengan strategi dan pengalaman yang mereka miliki.

Untuk para investor yang sudah lama berkecimpung dalam dunia investasi, investasi ini juga tetap cocok untuk mereka, kenapa? Karena mereka juga dapat mendiversifikasikan investasinya ke reksa dana yang relatif aman. Dari segi keuntungan cara pengelolaan manajer investasi tersebut akan sangat berpengaruh terhadap investasinya.

  • Investasi Saham

Berbicara mengenai investasi tentu tidak akan lepas dari investasi yang satu ini. Jika kamu ingin menjadi bagian dari suatu usaha yang sudah sukses, maka investasi saham ini bisa menjadi pilihanmu. Dengan melakukan investasi saham artinya kamu juga dapat dikatakan sebagai pemilik dari perusahaan tersebut. Tetapi tentu porsi dari kepemilikan tersebut juga sesuai dengan saham yang kamu miliki pada perusahaan tersebut.

Saham juga merupakan sebuah lembaran kertas yang menyatakan kepemilikan saham sesuai dengan porsi dari kepemilikannya. Jika kamu melakukan investasi saham, maka kamu perlu memahami betul jenis saham yang kamu pilih dan melihat prospek dari perusahaannya itu sendiri ini akan berguna untuk nilai saham yang kamu miliki nantinya.

  • Investasi Properti

Investasi yang satu ini tidak akan pernah tergerus oleh zaman. Investasi ini juga mengalami peningkatan setiap tahunnya. Apabila kamu ingin berinvestasi jangka panjang maka pilihan investasi properti ini wajib jadi pilihan awalmu. Tapi kamu perlu menyiapkan dana yang tidak sedikit, tapi tentunya keuntungan yang didapatkan pun terbilang cukup tinggi terlebih lagi jika properti milikmu berada pada lokasi yang strategis.

Apabila kamu sudah memiliki lokasi yang strategis kamu bisa memaksimalkannya juga dengan membangun usaha pada properti milikmu itu seperti contoh membangun usaha rumah makan, laundry dan sebagainya.

Coba Juga Pendanaan P2P Lending Akseleran dan Dapatkan Bunga Hingga 21% per Tahun!

Peer-to-Peer (P2P) Lending merupakan cara mengembangkan dana yang terbilang baru. Pendanaan P2P Lending memiliki bunga yang relatif lebih baik dengan jangka waktu relatif singkat.

Salah satu P2P lending yang yang memberikan kelebihan adalah Akseleran, di Akseleran kamu bisa melakukan pendanaan kepada para UKM yang membutuhkan dana untuk mengembangkan usahanya. Selain memberikan pendanaan, kamu juga akan mendapatkan bunga hingga 21% per tahun.

BLOG100

Akseleran Apps

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here