Pendanaan Aman Menguntungkan Dengan Premium Deal Akseleran

0
6875
Akseleran_Article_Featured_Image_1366x768_premiumdeal_v2

Setiap orang tentunya menginginkan peluang pengembangan dana yang dapat memberikan keuntungan (imbal hasil) yang tinggi dengan risiko yang rendah, tetapi pengembangan dana aman menguntungkan seperti ini jarang ada karena prinsip high risk high return. Akseleran menyediakan Premium Deal untuk memenuhi kebutuhan ini. Keterangan lengkapnya silahkan simak di bawah ini.

Platform Peer To Peer Lending Akseleran juga memegang prinsip ini, sehingga imbal hasil selalu sejalan dengan risikonya. Sebagai referensi, tabel Imbal Hasil Akseleran adalah sebagai berikut:

Tabel Imbal Hasil Akseleran

Bisa dilihat bahwa dengan semakin tingginya risiko maka imbal hasil atau keuntungan yang akan didapatkan oleh pemberi pinjaman juga akan semakin tinggi. Sebaliknya juga, dengan tingkat risiko yang lebih rendah, imbal hasil juga akan lebih rendah. Pemilihan peluang pendanaan tergantung dari preferensi, akan tetapi kami menyarankan diversifikasi, yaitu mengkombinasikan risiko rendah dengan risiko yang lebih tinggi.

Premium Deal sebagai bentuk Pendanaan Aman Menguntungkan

Akseleran berusaha memberikan peluang pengembangan dana terbaik sebagai pemberi pinjaman. Salah satu bentuk layanan terbaik yang bisa Akseleran berikan adalah Premium Deal.

Premium Deal merupakan peluang-peluang pendanaan yang masuk dalam kategori pengembangan dana aman menguntungkan. Hal ini karena kami dapat memberikan imbal hasil di atas imbal hasil standard yang tertera di tabel di atas. Calon peminjam bersedia memberikan bunga lebih tinggi dalam Premium Deal ini untuk memastikan pemberi pinjaman tertarik mendanai di usaha mereka.

Premium Deal termasuk peluang pengembangan dana aman menguntungkan yang sebaiknya diperhatikan oleh calon investor, karena jarang ada. Untuk mengetahui peluang mana yang termasuk Premium Deal, calon pemberi pinjaman dapat mencari tanda / ribbon seperti yang terlihat di bawah ini:

Contoh Premium Deal

Seperti yang dapat dilihat di peluang pinjaman di atas, Rating A- seharusnya “hanya” memiliki bunga efektif per tahun (imbal hasil) sebesar 13.25% / tahun. Premium Deal ini memberikan imbal hasil 16.75%, lebih tinggi dari standarnya. Calon pemberi pinjaman dapat melirik Premium Deal ini karena risikonya aman dengan rating A- dengan imbal hasil lebih tinggi 3.5% dari yang seharusnya.

Ingin mencoba pendanaan aman menguntungkan ? Daftar segera di Akseleran, dan dapatkan peluang pendanaan secara lebih cepat melalui newsletter kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here