Ini Alasan Lender Memilih Akseleran

0
120

Lebih dari 150 ribu lender perorangan telah mengembangkan dananya di P2P Lending Akseleran dan mendanai beragam sektor usaha kecil menengah di Indonesia. Telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta imbal hasil hingga 21% per tahun menjadi alasan dan pertimbangan para lender memilih Akseleran. 

Selain itu, ada sejumlah alasan lain yang juga memantapkan pilihan para lender kepada Akseleran. Apa saja itu? Berikut jawabannya.

Pro UMKM

Selain mendapatkan imbal hasil dari pengembangan dana, menjadi lender di Akseleran berarti telah ikut mendukung perkembangan bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia.  

Cepat & Mudah

Proses pendaftaran dan pendanaan dapat dilakukan dengan cepat, karena prosesnya berlangsung secara online, serta bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. 

Transparan

Informasi seputar pendanaan disampaikan secara transparan kepada lender sehingga lender mengetahui secara jelas perkembangan pendanaannya. Salah satunya, Akseleran menampilkan data TKB total dan TKB 90 secara real time di aplikasinya. 

Tidak perlu banyak di-maintain maupun di-manage

Platform pendanaan P2P Lending Akseleran dilengkapi fitur AUTO LENDING yang mengakomodasi para lender yang sibuk sehingga tidak punya banyak waktu untuk memilih kampanye pendanaan. 

Tim yang Ramah dan Siap Membantu

Akseleran memiliki tim yang menjembatani komunikasi dengan para lender. Mulai dari menjawab pertanyaan, mengingatkan jika ada kampanye yang belum didanai hingga mengkomunikasikan jika terjadi kredit macet atau borrower yang terlambat membayar.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]