Habis Gajian, Jangan Lupa Kembangkan Dana Ya

0
560

Gajian sudah tiba dan waktunya untuk kembali mengatur pengeluaran bulanan. Coba cek posisi keuanganmu, apakah dari gaji sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari? Kalau ya, dan kamu punya dana dingin, coba dikembangkan yuk. 

By the way, apa sih dana atau uang dingin? Uang dingin atau dikenal juga dengan sebutan idle money adalah istilah untuk uang yang tidak akan dipakai dalam jangka waktu dekat dan tidak ditujukan untuk keperluan mendesak. Uang dingin bisa saja kamu simpan dulu di tabungan. Namun, akan lebih menguntungkan kalau kamu bisa mengembangkan dana ini di platform yang sesuai. 

Saat ini kecanggihan teknologi memungkinkan pengembangan dana dilakukan dengan cepat dan mudah. Cukup melalui smartphone, kamu sudah bisa mengembangkan dana. 

Sebelum mulai mengembangkan dana, perhatikan dulu hal-hal berikut.

  1. Pelajari jenis pengembangan dana yang tersedia dan pahami risikonya. 
  2. Sesuaikan jenis pengembangan dana dengan kemampuan keuanganmu. Mulai dari yang kecil dulu. Jangan langsung gunakan porsi dana yang besar, jika kamu belum benar-benar memahami risikonya.
  3. Tempatkan danamu di sektor yang berbeda-beda sebagai bentuk diversifikasi sekaligus memitigasi faktor risiko. 

Salah satu platform pengembangan dana yang bisa kamu pilih adalah P2P Lending Akseleran. Ini beberapa alasannya:

  1. Pengembangan danamu aman karena Akseleran berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  2. Kamu bisa mengembangkan dana sekaligus berkontribusi untuk ekonomi nasional dengan memberikan pendanaan usaha kepada UMKM. 
  3. Pendanaan bisa dilakukan mulai dari Rp100.000.
  4. Bunga kompetitif, yaitu hingga 21% per tahun. 
  5. Setiap pinjaman telah melalui proses credit scoring yang jelas dan terukur tingkat risikonya.
  6. Seluruh pinjaman sudah ada proteksi asuransi kredit yang melindungi 90% pokok pinjaman tertunggak.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]