Gunakan Hak Pilih Kamu Agar 3 Hal Ini Tidak Kamu Rasakan!

0
384
Gunakan Hak Pilih

17 April 2019 akan diselenggarakan Pemilu 2019. Untuk kamu yang peduli bagaimana nasib bangsa ini 5 tahun kedepan kamu harus ikut serta menyemarakkan pemilu ini dengan aman dan damai. Ingat! Jangan sampai hak pilih yang kamu miliki hilang sia-sia dan kamu menyesal di 5 tahun kedepan oleh karena itu kamu harus gunakan hak pilih kamu besok.

Selain dapat menentukan masa depan Indonesia, kamu juga akan menikmati berbagai keuntungan dengan menggunakan hak pilih tersebut seperti diskon yang diberikan berbagai macam merchant yang ada. Ada untung ada rugi, inilah beberapa kerugian apabila kamu tidak menggunakan hak pilih kamu di pemilu 2019:

  • Timbul Manipulasi Suara

Saat satu suara tidak digunakan maka satu suara tersebut tidak akan terpakai. Karena itu juga ada potensi manipulasi suara yang dilakukan oleh oknum untuk melakukan kecurangan demi memenangkan pemilu.

  • Kehilangan Peran Dalam Memperbaiki Nasib Bangsa

Satu suara akan berdampak untuk memperbaiki bangsa ini. Jadi, apabila kamu tidak menggunakan hak suara yang kamu miliki artinya kamu tidak mau ikut berperan untuk memperbaiki Indonesia untuk menjadi lebih baik. Ingat! Apabila kamu memiliki keinginan untuk suka dan peduli terhadap lingkungan sementara yang lainnya tidak memiliki visi untuk memberdayakan lingkungan, maka kamu kehilangan peran untuk turun menyelamatkan lingkungan hidup disekitarmu.

  • Pendapatan Negara Terbuang Sia-Sia

Penyelenggaraan Pemilu 2019 ini dibiayai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN), sedangkan salah satu sumber APBN yaitu pajak dan retribusi. Maka dari itu, jika kamu tidak gunakan hak pilih kamu maka pajak yang selalu kamu bayarkan setiap tahun akan terbuang sia-sia.

Manfaatkan anggaran Pemilu ini sebagai ajang untuk memperbaiki bangsa ini demi kepentingan anak, cucu kita bersama dan tentunya kepentingan rakyat. Ingat! Gunakan hak pilihmu siapapun pilihannya, karena suaramu menentukan masa depan Indonesia.

Gunakan Hak Pilih Kamu Dengan Bijak Untuk 5 Tahun ke Depan!

Seperti yang sudah kita bahas diatas, gunakan hak pilih kamu dengan lebih bijak untuk menentukan masa depan kamu di 5 tahun kedepan. Sama seperti menggunakan hak pilih, kamu juga harus menggunakan pilihan kamu sekarang untuk mempersiapkan keuangan kamu dari sekarang untuk masa depan.

BLOG100 Akseleran Apps

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here