10 Rekomendasi Game Penghasil Uang

1
1253
Game Penghasil Uang

Dulu bermain game kerap diidentikkan dengan aktivitas santai yang membuang-buang waktu. Namun seiring dengan semakin banyaknya game penghasil uang, banyak orang yang memanfaatkan peluang ini untuk meraih cuan.

Ingin duduk santai di rumah, seru-seruan main game dan dapat uang? Sepuluh game penghasil uang ini bisa jadi pilihan menarik untuk dimainkan!

Mistplay

Mistplay merupakan aplikasi khusus Android yang menawarkan pengguna kesempatan untuk memainkan game secara online dengan imbalan berupa gift card. Diluncurkan pertama kalu pada tahun 2017, Mistplay berfokus menyediakan platform bagi pengguna yang ingin bersenang-senang dan mengumpulkan hadiah.

Ketika Anda berhasil mengumpulkan poin, Anda bisa bergabung bermain game dalam aplikasi. hadiahnya pun beragam mulai dari gift card Amazon, Google Play sampai Visa virtual.

Cash’em All

Cash’em All memungkinkan pengguna untuk mendaftar dan mulai bermain game dengan imbalan berupa koin virtual. Anda bisa menguangkan koin Anda dengan mentransfernya ke akun PayPal Anda atau menukarnya jadi gift card. Cash’em All tersedia untuk iOS dan Android, gratis!

Swagbucks

Di Swagbacks, Anda bisa mendapatkan uang dengan melakukan berbagai aktivitas secara online, bermain game adalah salah satunya. Di sini, Anda bisa memecahkan permainan kata dan arcade untuk memperoleh credit yang disebut Swagbucks. Selanjutnya, Swagbucks bisa ditukarkan menjadi Amazon gift card dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Play Rummy

Play Rummy adalah salah satu situs game online menarik yang bisa menjadi ladang uang Anda. Jika Anda suka bermain remi dan ingin menggunakannya untuk menghasilkan uang, situs ini layak dicoba. Selain dari situsnya, Anda juga bisa mengunduh aplikasinya via Playstore atau App Store.

Baca juga: 5 Game Investasi Ini dapat Membantu Kamu Memahami Investasi!

Freecash.com

Freecash.com adalah salah satu website yang bisa jadi cara cepat bagi Anda mendapatkan uang secara online. Freecash diluncurkan pada tahun 2020 dan sejak saat itu telah menggelontorkan uang lebih dari $6 juta bagi para penggunanya. Selain dengan bermain game, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan berbagai tugas yang disediakan.

SecondLife

SecondLife juga merupakan situs game online yang cukup populer. Ada rumor yang mengatakan bahwa Anshe Chung –jutawan virtual pertama di dunia, menjadi kaya karena bermain game di situs ini. SecondLife memiliki lebih dari 2 juta pengguna aktif dan masing-masing pengguna bisa berinteraksi satu sama lain dengan menggunakan avatar mereka.

Selain permainan jual beli properti virtual, Anda juga bisa terlibat dalam aktivitas lain seperti membeli dan menjual konten hingga tampil dalam acara konser rock.

PaidGamePlayer

Paid Game Player adalah situs game online berbasis konten. Di situs ini ada lebih dari 25 game online yang ditawarkan. Anda bisa mengalahkan gamer lain dalam berbagai permainan populer termasuk Zuma, Bejeweled 2 dan Family Feud.

Blitz

Blitz memiliki konsep yang mirip dengan Paid Game Player. Ini adalah aplikasi kompetisi game di mana Anda bisa memenangkan uang sungguhan dengan memainkan berbagai game populer mulai dari Bingo, Solitaire, Blackjack, Slots, Helix Jump, Ball Blast dan masih banyak lagi.

Nikmati permainan kompetitif 1v1, turnamen, liga mingguan dan berbagai mode permainan lainnya. Sejak pertama kali diluncurkan, Blitz sudah diunduh lebih dari 100.000 kali dengan jumlah pemain yang terambah setiap hari.

Exodus3000

Exodus3000 merupakan salah satu game strategi RPG multiplayer paling populer. Hanya dengan mendaftar, Anda akan dapat bonus 5.000 Dolar Mars (mata uang dalam permainan) secara gratis. Nilai 300.000 Dolar Mars adalah $20. Selanjutnya Anda bisa mengumpulkan uang dengan mencari reruntuhan, menambang gunung berapi atau menyerang pemain lain. Kalau sudah cukup banyak, uangnya bisa Anda cairkan menjadi uang sungguhan.

Skillz Game

Dengan lebih dari 30 juta pemain aktif dan 4 juta turnamen harian, Skillz Game adalah salah satu platform game terbaik untuk menghasilkan uang. Ada lebih dari $100 juta dolar yang dimenangkan setiap bulannya. Beberapa permainan yang bisa Anda coba antara lain adalah Solitaire Cube, Spaces Cash, Dominoes Gold dan lain sebagainya.

Itu dia rekomendasi 10 game penghasil uang yang bisa Anda temukan di internet. Selamat mencoba!

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang igin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].

1 COMMENT

Comments are closed.