10 Franchise yang Bisa Dimulai dengan Modal Minim

0
12115
Franchise Murah

Bermimpi membangun sebuah usaha, tetapi belum punya cukup modal? Tidak perlu tergesa-gesa. Sekarang bisnis waralaba tengah digemari masyarakat karena tak selalu mengandalkan modal besar. Bagi yang belum mempunyai bayangan dalam membuka usaha dari nol, bukanlah masalah untuk berinvestasi terlebih dahulu dengan bisnis franchise.

Jangan sampai ketinggalan infonya! Inilah 10 franchise murah yang bisa dijalankan dengan praktis.

  • Shizuka Takoyaki

Takoyaki ialah kuliner khas Jepang berbahan baku daging gurita. Pastinya menjadi menu yang segar dan unik, mengingat pasar makanan di Indonesia didominasi oleh daging sapi dan ayam. Shizuka Takoyaki menyediakan paket kemitraan yang terjangkau, yakni cuma Rp2,5 jutaan. Paket tersebut sudah mencakup booth, spanduk, peralatan dapur, kompor, serta bahan baku lengkap.

  • George Gandos

Makanan tradisional tidak kalah kekinian dengan menu di zaman modern. Salah satunya adalah gandos, kudapan dari tepung beras dan santan kelapa yang sudah jarang ditemukan. Berminat untuk melestarikan jajanan ini? Bergabung saja dengan franchise George Gandos dengan menyiapkan modal mulai Rp3,9 juta. Modal tersebut sudah termasuk gerobak, buku manual, bahan baku awal, pelatihan, peralatan memasak, seragam, alat pemasaran, hingga izin memajang brand sendiri.

  • Nyoklat Kress

Berikutnya, ada waralaba asal Wonogiri yang menjadikan minuman cokelat sebagai menu utama. Meskipun ada banyak minuman cokelat beredar di pasaran, Nyoklat Kress terbilang unik karena menawarkan pelengkap renyah di setiap sajiannya. Jika berminat menjadi mitra, Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp2,9 jutaan. Hubungi kontak Nyoklat Kress untuk membahas soal kemitraan lebih lanjut.

  • JNE

Siapa yang tidak kenal dengan JNE? Jika Anda belum tahu, salah satu ekspedisi populer di Indonesia ini ternyata merupakan waralaba, lo. Untuk ikut serta menjadi agen JNE, dibutuhkan modal minimal Rp7 juta. Syaratnya, calon agen harus memiliki tempat usaha dan punya kendaraan bermotor. Pihak JNE nantinya akan meninjau terlebih dahulu lokasi yang akan digunakan sebagai pusat bisnis.

  • Candy Crepes

Berlanjut lagi ke franchise kudapan, hadir Candy Crepes yang membuka peluang usaha dengan modal minimal Rp6,7 juta. Paket kemitraan tersebut tidak menyertakan booth, tetapi menyediakan semua perlengkapan serta bahan baku lengkap. Estimasi keuntungan yang akan didapatkan bisa mencapai 250 porsi per harinya. Candy Crepes umumnya lebih banyak mencapai target kalangan muda.

  • Cetroo Coffee

Usaha kopi susu masih menjadi salah satu juara dalam bisnis waralaba. Tak terkecuali, Cetroo Coffee yang telah membuka gerainya sejak 2009. Bagi para pemula bermodal minim, tak ada salahnya memilih Paket Ekonomis seharga Rp6,5 juta yang telah menyertakan booth.

  • AICE Ice Cream

Merek es krim murah asal Indonesia, AICE, membuka peluang usaha untuk siapa pun yang ingin menjadi agen mereka. Modal yang dikeluarkan terbilang murah, yakni hanya Rp500.000. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa membeli paket es krim dengan rasa bervariasi.

Baca juga: 7 Peluang Usaha yang Paling Menjanjikan di 2020

  • Chickenin

Kenal dengan ayam Shihlin khas Taiwan? Nah, ada franchise murah asal Indonesia yang menyediakan menu tersebut, lo. Chickenin menawarkan taburan bumbu aneka rasa, seperti rumput laut, balado, barbeku, keju, cabai pedas, serta sapi panggang. Bisnis menggunakan bahan baku ayam memang tidak ada matinya. Oleh karena itu, bergabunglah bersama Chickenin dengan modal minimal Rp9,8 jutaan.

  • Kini Cheese Tea

Bukan cuma kopi yang menjadi bintang minuman kekinian, cheese tea juga turut meramaikan pasar Indonesia. Salah satunya adalah waralaba Kini Cheese Tea yang memadukan teh, krim keju, dan gula cokelat. Mulailah usaha ini dengan modal sebesar Rp5,9 jutaan dan peroleh Paket Portable yang praktis digunakan.

  • Yago Ayam Geprek Kimchi

Franchise murah yang terakhir dari daftar ini adalah Yago Ayam Geprek Kimchi. Menu ayam geprek yang ditawarkan bukanlah sesuatu yang biasa. Waralaba ini memadukan resep ala Indonesia dengan Korea. Istimewanya lagi, Anda dapat memulai usaha franchise ini secara online. Cukup menyiapkan modal Rp1 juta per kategori menu, siapa pun sudah bisa berjualan ayam geprek saus kimchi.

Sekian penjelasan tentang 10 franchise murah yang menawarkan profit menjanjikan dan cocok sebagai investasi. Tak menyangka bahwa memulai bisnis waralaba bisa semurah itu? Itu berarti Anda tak perlu khawatir memulai usaha tanpa pengalaman. Kumpulkanlah wawasan sebanyak-banyaknya selama menjalankan bisnis. Tetap semangat dan salam sukses!

Ajukan Pinjaman Sekarang dan Dapatkan Kemudahan Pinjaman Modal Usaha di Akseleran!

Dapatkan pinjaman dengan bunga kompetitif dan kemudahan proses pengajuan. Ajukan pinjaman untuk mengembangkan usahamu sekarang. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

pinjaman modal usaha

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]