Fenomena Corkcicle, Botol Minum Sultan

0
1484
Fenomena Corkcicle, Botol Minum Sultan

Baru-baru ini sosial media diramaikan dengan kehadiran tren menggunakan botol minum merk Corkcicle. Botol minum ini digadang-gadang sebagai aksesoris wajib untuk pegawai kantoran di area Jakarta. Mulanya Corkcicle menjadi viral karena seorang konten kreator di TikTok yang mengklaim Corkcicle sebagai sebuah merek eksklusif. Menurutnya, Corkcicle tidak boleh disebut ‘botol minum’ atau ‘tumbler’, melainkan disebut langsung dengan nama mereknya.

Corkcicle sendiri merupakan merek produk botol minum dan gelas asal Florida, Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Produk ini diklaim memiliki keunggulan sanggup menjaga suhu minuman, baik panas maupun dingin, dalam waktu lama. Awalnya Corkcicle dibuat sebagai prototype produk untuk menyimpan wine. Tujuannya adalah untuk mendinginkan anggur hingga menyentuh suhu yang layak dikonsumsi. Selanjutnya di tahun 2019, Corkcicle mulai mengeluarkan produk drinkware atau tempat minum yang cocok digunakan sehari-hari.

Berbeda dengan tempat minum lainnya, harga koleksi Corkcicle ini jauh lebih mahal dari brand wadah minum lainnya.  Corkcicle memiliki 7 varian ukuran berbeda dengan harga bervariasi, mulai dari Rp200-400 ribuan untuk ukuran 9oz hingga Rp500-700 ribuan untuk ukuran 16oz. Lalu apa yang membuat Corkcicle istimewa dan dicari para pegawai kantoran di Jakarta?

Corkcicle memastikan bahwa produknya dapat digunakan kembali dan mengurangi dampak pada lingkungan. Produk Corkcicle juga diklaim bebas Bisphenol A (BPA), bahan kimia industri yang digunakan untuk membuat plastik polikarbonat dan resin epoksi. Kemampuannya dalam mengontrol suhu minuman juga cocok bagi para penggemar minuman dingin atau peminum kopi hangat yang ingin menikmatinya secara perlahan. Selain itu Corkcicle juga unggul karena desainnya yang estetik.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut