Fast-Paced Environment Adalah: Definisi dan Tipsnya

1
300
Fast-Paced Environment Adalah

Apakah kamu tipe orang yang suka bekerja dengan cepat? Mungkin kamu adalah orang yang cocok dengan fast-paced environment. Lalu apa itu fast-paced environment?

Fast-paced environment merupakan budaya kerja yang bercirikan bekerja secara cepat. Cepat yang dimaksud adalah mengerjakan banyak project di waktu yang sama. Lingkungan yang fast-paced juga identic dengan kesiapan menghadapi inovasi atau hal baru di kantor. Itulah mengapa, kamu yang sedang ingin mengexplore hal baru akan cocok dengan lingkungan kerja fast-paced ini.

Meski begitu, tidak semua orang bisa mengerjakan banyak tugas di saat yang sama karena hal tersebut dapat memicu stres, bahkan burnout. Menurut WHO, beberapa ciri seseorang tengah mengalami burnout adalah perasaan lelah, muncul perasaan negatif terhadap pekerjaan, dan menurunnya profesionalisme. Oleh karena itu, beradaptasi adalah kunci untuk mencegah semua tersebut saat bekerja di fast-paced environment.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk mempermudah kamu dalam bekerja secara cepat dan beradaptasi dengan fast-paced environment.

  1. Pahami apa harapanmu dalam bekerja
  2. Temukan cara agar tetap teratur
  3. Anggap bahwa kerja cepat itu sebuah petualangan
  4. Tetap sediakan waktu untuk beristirahat
  5. Tetapkan tujuan untuk dirimu sendiri

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut

1 COMMENT

Comments are closed.